KPU Minsel Gelar Coffee Morning bersama Jurnalis Biro Minsel

by -242 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan (KPU Minsel), menggelar Coffee Morning bersama para wartawan yang bertugas meliput di Minahasa Selatan.
Coffee Morning tersebut dilaksanakan di Lobby Sutanraja Hotel Amurang, pada Sabtu, 24 November 2018.

Coffee Morning tersebut merupakan pertemuan perdana antara para komisioner KPU Minsel yang baru dilantik dengan para Wartawan Biro Minsel, guna mengajak para wartawan untuk ikut membantu KPU Minsel sebagai penyelenggara Pemilihan Umum di Minahasa Selatan dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga mengucupkan terima kasih atas atensi dan kehadiran dari para wartawan biro Minsel dalam kegiatan coffee morning bersama KPU Minsel, dan ini merupakan pertemuan perdana, dan akan dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan berikutnya.

Baca juga:  Doa untuk Negeri, dari Minahasa Selatan untuk Indonesia

“Ini merupakan pertemuan perdana dan akan ditindak-lanjuti dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya, saya sangat mengharapkan kerja sama dari Para Wartawan Biro Minsel, sebagai Mitra KPU untuk ikut membantu KPU sebagai penyelenggara Pemilu, dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2019, dan juga Pilkada,” kata Rommy Sambuaga.

Pertemuan ini juga merupakan sebagai langkah awal perkenalan, dari para Komisioner KPU Minsel yang baru dilantik dengan para wartawan, dan semoga dengan pertemuan perdana ini, sinergitas yang telah terbangun akan terus terjaga, dan sebagai mitra KPU, Wartawan Minsel akan terus mensosialisasikan kegiatan-kegiata KPU guna menunjang, mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

Baca juga:  Pantau Penyaluran BLT-Dandes di Kecamatan Tenga, Bupati Tetty Ingatkan Agar Pergunakan Sebaik-baiknya

“Mari kita jaga hubungan sinergitas yang telah terbangun ini, dan diharapakan para wartawan akan dapat membantu mensosialisasikan kegiatan-kegiatan KPU dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2019,” tambahnya.

Coffe Morning bersama wartawan minsel dihadiri pula oleh komisoner lainnya yakni Yurnie Sendow, Maya Sariowan, dan Christian Rorimpandey. Sementara salah satu komisoner KPU yakni Fadly Munaische, menurut Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, tidak hadir karena sedang mengikuti Rapat Koordinasi di tingka Provinsi.

(Hengly)*