Perindah Puncak Doluong, Pemerintah Kecamatan dan Koramil serta Pemerintah Desa dan BPD Se-Kecamatan Modoinding Gelar Kerja Bakti

Minsel50 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kecamatan Modoinding bersama Pemerintah Desa se-wilayah Kecamatan Modoinding, pada Selasa 27 November 2018, melaksanakan kegiatan kerja bakti di lokasi objek wisata Puncak Doluong.

Kegiatan kerja bakti tersebut meliputi, pembersihan disepanjang jalan menuju lokasi puncak doluong, pengecatan tembok-tembok, dan pemasangan portal di akses jalan menuju puncak doluong.

Kegiatan kerja bakti ini diikuti oleh para perangkat desa, BPD se-wilayah modoinding, dan Anggota Koramil, yang dikoordinir langsung oleh HukumTua-HukumTua, dan juga staf dan pegawai kantor kecamatan Modoinding.

Camat Modoinding Harits Lokas ST, mengatakan kegiatan kerja bakti ini dilakukan agar supaya objek wisata Puncak Doluong tersebut semakin indah dan menarik minat pengunjung, yang nantinya juga berimbas positif bagi masyarakat Modoinding.

Baca juga:  Pemdes Raraatean Salurkan BLT-DD Triwulan Pertama Kepada 85 KPM

Iapun menambahkan agar masyarakat Modoinding, dapat ikut serta bertanggung-jawab dalam menjaga kebersihan, keindahan dan bahkan keamanan dan ketertiban, di lokasi puncak doluong, karena puncak doluong adalah kebanggaan tersendiri di wilayah Modoinding.

“Terima kasih kepada para HukumTua, perangkat desa, pegawai dan staf kecamatan Modoinding, bahkan kepada warga masyarakat yang telah ikut ambil bagian dalam kerja bakti kali ini, mari terus kita jaga kebersihan dan keindahan di Puncak Doluong, karena itu menjadi tanggung-jawab kita bersama,” kata Camat Harits Lokas.

Para HukumTua se-Kecamatan Modoinding pun mengapresiasi akan inisiatif dan kebijakan dari Camat Modoinding, yang sudah menginisiasi akan kerja bakti pembersihan di lokasi Puncak Doluong, dan ini nantinya semoga akan menjadi program rutin, untuk menjaga kebersihan dan keindahan di Puncak Doluong.

Baca juga:  BSG Salurkan Bantuan Beras ke Pemkab Minsel, Untuk Selanjutnya Dibagikan ke Warga

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *