Hadirkan Pdt Gilbert Lumoindong, Pemkab Minsel dan BAMAG Minsel Gelar Ibadah Pra-Natal

by -533 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam rangka menyambut Natal 25/Desember 2018, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bekerj-sama dengan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Ibadah Pra-Natal, yang digelar di Aula Waleta, Kompleks Kantor Bupati Minsel, pada Kamis, 13 Desember 2018.

 

Tampil sebagai pembicara dalam Ibadah Pra-Natal yang Mengusung tema ‘Merajut Kebersamaan dalam Merajut Minsel yang Aman, Damai, dan Sejahtera’ tersebut adalah Pdt. Gilbert Lumoindong, dari Glow Ministry Jakarta, dan mengambil bacaan Firman Tuhan dalam Kitab 1 Korintus 1:20.

 

Dalam khotbahnya Pdt Gilbert Lumoindong mengajak kepada warga Minahasa Selatan, untuk selalu mencintai kedamaian, seperti kalahiran Yesus Kristus kedunia ini, untuk membawa kedamaian bagi umat manusia, ia pun menambahkan bahwa kita harus mampu menjadi terang dunia, menjadi terang bagi sesama, dan mampu menjadi berkat bagi sesama, ditanah yang diberkati Tuhan, Minahasa Selatan.

Baca juga:  Hatrrick Randy Lampus, Antarkan Lowian Satu FC Gilas Solaria Sinisir 5-1

 

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya, mengatakan sangat bersyukur, dimana ditahun 2018 ini berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Minahasa Selatan, bukan saja ditingkat Daerah Sulawesi Utara, tapi juga ditingkat Nasional, bahkan Internasional, yang menandakan bahwa Minahasa Selatan, adalah kabupaten yang selalu diberkati oleh Tuhan Yesus, dengan dianugerahkan tanah yang subur, dan keberadaan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Dimoment menyambut hari Natal ini, ini saya mengajak warga Minahasa Selatan, untuk merayakannya dengan kesederhanaan, seperti yang diteladankan oleh Tuhan Yesus, yang lahir kedunia ini dengan keserderhanaan, lahir dikandang domba yang hina, bukan di Rumah Sakit yang mewah, dan mari kita maknai Natal dengan sesungguhnya, bukan dengan pesta-pora, tapi dengan pesta iman,” kata Bupati Tetty Paruntu.

 

Bupati Tetty Paruntu pun mengucapkan terima kasih kepada Pdt Gilbert, yang selalu hadir dalam kegiatan akbar di Minahasa Selatan, dan selalu mendoakan tanah Minahasa Selatan, beserta pemimpin-pemimpinnya, termasuk Bupati, sehingga berkat dari Tuhan Yesus selalu mengalir ditanah Minahasa Selatan, dan dirasakan sepenuhnya oleh warga Minahasa Selatan.

Baca juga:  Bersama Forkopimda, CEP-FDW Kunjungi Korban Bencana di Kecamatan Tumpaan

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, saya selaku Bupati mengucapkan selamat menyambut Hari Natal dan Tahun Baru bagi warga Minahasa Selatan, mari kita selalu jaga Keamanan dan ketertiban, dan mari kita meriahkan Natal tahun ini dengan memasang pernak-pernik Natal, diwilayah kita masing-masing,” tambah Bupati Cantik ini.

 

Hadir dalam perayaan Ibadah Pra-Natal ini, unsur Forkopimda Minsel, Ketua bersama pengurus BAMAG Minsel, Ketua KPRS GMIM dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, ketua Dekab Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, para Hamba-hamba Tuhan, Para Kepala SKPD, para Camat, ASN dilingkup Pemkab Minsel, dan warga Minahasa Selatan.

(Hengly)*