Bupati CEP Lakukan Safari Natal di Kecamatan Tenga

Minsel43 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengawali safari natal di Kecamatan Tenga, Safari Natal tersebut dpusatkan di lapangan Olahraga Desa Tawaang, yang digelar pada Kamis, 13 Desember 2018.

Safari Natal Pemkab Minsel di Kecamatan Tenga tersebut, diawali dengan laporan dari Camat Tenga, selanjutnya dilaksanakan Ibadah Pra-Natal, yang tampil sebagai pengkhotbah Pdt Gilbert Lumoindong dari Jakarta.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dalam sambutannya, mengajak kepada warga Minahasa Selatan, terlebih kepada warga Kecamatan Tenga, untuk menyambut Natal dengan penuh sukacita iman, dan memaknai perayaan Natal dengan sesungguhnya, tidak dengan pesta-pora, tapi dengan kesederhanaan, seperti yang diteladankan oleh Tuhan Yesus yang lahir ke dunia ini dengan kesederhanaan, lahir dikandang domba yang hina.

Baca juga:  Puluhan Personil Polres Minsel, Kawal Jalannya Pelaksanaan Pilhut PAW di Poopo Barat

“Saya mengajak kita semua untuk memaknai perayaan Natal dengan sesungguhnya, kita semua adalah warga yang selalu bersyukur, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, saya selaku Bupati Mengucapkan Selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru,,” kata Bupati CEP.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu membagikan Sertifikat Tanah PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap), kepada warga masyarakat Desa Tawaang, yang juga merupakan program dari Presiden Joko Widodo, serta juga Bupati Memberukan bingkisan Natal kepada Tokoh Agama dan Masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda Minsel, para Kepala SKPD, Camat Tenga Selvi Mandey, Para HukumTua, hamba-hamba Tuhan, serta warga masyarakat Kecamatan Tenga.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Begini Perhatian Pemdes Lowian Kepada Masyarakat

 

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *