Tetty Paruntu Hadiri dan Buka Rakerda DPD II Partai Golkar Kota Bitung

SULUT49 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Kota Bitung, yang dilaksanakan di Hotel Nalendra Kota Bitung, pada Sabtu, 15 Desember 2018.

Kegiatan tersebut sekaligus Konsolidasi dan pemenangan partai Golkar dalam menghadapi Pemilu serentak 2019.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red), mengatakan bahwa seluruh kader Golkar harus solid dan bekerja-sama dalam memenangkan Partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif dan harus bekerja keras untuk memenangkan Capres yang didukung oleh Partai Golkar, sebagaimana amanat dari DPP Partai Golkar.

Baca juga:  RML dan Tokoh Nasional Lainnya Hadiri Talk Show 'Inspirasi Pemimpin Sulut'

“Saya mengajak kita semua para pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar, untuk harus solid dan bekerja-sama dalam memenangkan partai Golkar, di Pemilu serentak 2019 mendatang,” kata Tetty Paruntu.

Tetty pun menambahkan, bahwa seluruh kader, dan terutama Caleg partai Golkar harus bekerja-keras dan harus rajin banyak turun lapangan, menyapa masyarakat, mendengarkan segala keluhan masyarakat dalam usaha memenangkan partai Golkar.

“Kader Golkar harus bangkit, menangkan Pemilu serentak di Sulut, terlebih di Kota Bitung, apalagi dipimpin oleh srikandi Beringin Kota Bitung Ibu Chindy Wurangian, saya yakin Golkar akan mendapat suara signifikan di kota ini,” tambah Tetty Paruntu, yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan ini.

Baca juga:  Kunker Ke Kotamobagu, CEP Disambut Kader Dan Simpatisan Partai Golkar

Rakerda Partai Golkar DPD II Kota Bitung ini, dihadiri pula oleh Bendahara DPD 1 Golkar Sulut James Artur Kojongian ST.MM, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung Cindy Wurangian bersama jajaran pengurus, para Kader, dan para Caleg, serta simpatisan Partai Golkar Bitung.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *