Bupati CEP, Berbagi Kasih dalam Safari Natal di Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru

by -400 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melakukan safari Natal di Kecamatan Maesaan dan Kecamatan Tompasobaru, pada Sabtu, 15 Desember 2018. Safari Natal Pemkab Minsel tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Rangakaian Safari Natal di dua kecamatan tersebut, Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, Bupati Tetty Paruntu berbagi kasih dengan para Janda/Duda, serta para Hamba-hamba Tuhan, yang ada di dua kecamatan tersebut.

Ibadah safari natal di Kecamatan Tompasobaru dipimpin oleh khadim Pdt. Pongantung-Koagow, yang dilaksanakan di Bangsal Ibadah Desa Raratean.

Sementara Ibadah Pra-Natal di Kecamatan Maesaan dipimpin oleh Pdt. Femmy Keintjem STh, yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM ‘Maranatha’ Tambelang.

 

Dalam sambutannya Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan bahwa puji dan syukur kepada yang maha besar Tuhan, sehingga tahun 2018 ini segera akan berakhir, dan telah benyak prestasi yang telah diukir oleh Kabupaten Minahasa Selatan, dimana salah satunya, adalah meraih Opini WTP dari BPK-RI, yang merupakan kedua kalinya secara berturut-turut diraih oleh Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Altin Sualang; "Pekan Ini Peresmian BPD di Minsel Rampung"

“Puji dan syukur, kita bisa meraih penghargaan diberbagai bidang, ditahun 2018 ini, dan itu merupakan buah kerja-keras dan kerja-sama dari jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang juga terus didukung oleh seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati pun menambahkan bahwa ditahun 2019 nanti, Ia telah mencanangkan sebagai tahun Penuh Hikmat dan Berkat, serta Sejahtera bagi Minahasa Selatan.

“Saya telah mencanangkan bahwa ditahun 2019 nanti adalah tahun penuh hikmat dan berkat bagi warga Minahasa Selatan, dengan berbagai program yang sementara dan akan dilaksanakan, dimohonkan kerja-sama dan dukungan dari warga Minahasa Selatan, dalam kita membangun Kabupaten Minahasa Selatan menjadi Hebat dan Terdepan,” tambah Bupati cantik ini, yang merupakan Ibunda dari Caleg DPR-RI, Adrian Joppy Paruntu.

Baca juga:  Momentum Paskah, Kapolres Minsel Ajak Tingkatkan Stabilitas Kamtibmas

Dalam kesempatan safari Natal dikedua kecamatan tersebut, Bupati yang terkenal dengan keramahannya, berbagi kasih dengan para Janda dan Duda dikedua wilayah tersebut, serta juga berbagi kasih dengan para Hamba-hamba Tuhan, para HukumTua, yang hadir dalam kegiatan safari Natal Pemkab Minsel, dikedua wilayah yang berbeda tersebut.

Hadir dalam safari natal di dua kecamatan tersebut, Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST.MM, beberapa Kepala SKPD, Camat Maesaan dan Tompasobaru, para Hukumtua di kedua kecamatan tersebut, serta warga masyarakat.

Usai mengikuti safari natal di kecamatan Tompasobaru, Bupati dan rombongan, melayat ke rumah duka, yang ada di Desa Tompasobaru Dua, Kecamatan Tompasobaru, dirumah duka tersebut, Bupati Tetty Paruntu, menyampaikan turut berduka cita keoada keluarga yang ditinggalkan, dan semoga keluarga diberikan ketabahan, dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus.

(Hengly)*