Raih Juara 2 Lomba Gasebo, Kapahang; ‘Terima-kasih Atas Kerja-sama Semua Pihak’

Minsel52 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam Rangkaian kegiatan Safari Natal Pemkab Minsel kemarin, (Sabtu,15/12) di kecamatan Modoinding, yang juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kecamatan yang ke-55 serta Peresmian Objek Wisata ‘Puncak Doluong’, juga dilakukan penilaian Gasebo Terbaik.

Dan dari hasil penilaian oleh Tim Penilai, Desa Linelean, mendapat Juara Dua, dan untuk Juara Satu berhasil diraih Desa Makaaruyen, sedangkan Desa Mokobang meraih Juara ke-tiga.

Atas hasil yang didapat tersebut HukumTua Desa Linelean, Roger Kapahang, menyampaikan banyak teruma kasih kepada semua pihak, yang telah bekerja-keras dan bekerja sama, dalam membangun Gasebo, di Puncak Doluong, guna semakin mempercantik Objek Wisata andalan di wilayah Modoinding tersebut.

Baca juga:  BKPSDM Minsel Gelar Sosialisasi SIMPEGNAS

“Atas nama Pemerintah Desa Linelean, saya selaku HukumTua, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak, didalamnya ada para perangkat desa, yang sejak semula mengambil bagian dalam pembuatan Gasebo Desa Linelean, beserta infrastruktur penunjang lainnya, juga kepada maayarakat, yang selalu mendukung dan mensupport, dalam pembuatan Gasebo tersebut,” kata Kapahang.

Ia pun mengharapkan agar setelah diresmikannya Objek Wisata Puncak Doluong tersebut, kiranya dapat terus dipelihara, dijaga kebersihan dan keindahannya, agar para pengunjung dapat menikmati keindahan Puncak Doluong tersebut.

Penyerahan Trophy kepada Desa-desa yang mendapat juara dalam Lomba Gasebo tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), dan diterima langsung oleh Para HukumTua, yakni Tommy Seon (Makaaruyen), Roger Kapahang (Linelean) dan Wiklif Maindoka (Mokobang), serta disaksikan oleh Camat Harits Lokas dan warga masyarakat.

Baca juga:  Hingga Hari Terakhir, UAS SMPN 1 Maesaan Terlaksana Dengan Lancar

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *