P/KB GMIM Zailo Gelar Ibadah Perayaan Natal

by -284 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM ‘Zaitun’ Lowian, Wilayah Tompasobaru Dua, menggelar ibadah Pra-Natal, yang diselenggarakan di Rumah Penatua P/KB GMIM Zaitun Lowian, Pnt Rudy Kawengian SPi, pada Sabtu, 21 Desember 2018.

Ibadah Pra-Natal P/KB GMIM Zaitun Lowian, sebagai Khadim adalah Pdt Rudy Weken STh, yang adalah Pendeta Jemaat GMIM ‘Zaitun’ Lowian.
Dalam khotbahnya, Pdt Rudy Weken STh, mengajak kepada Kaum Bapa GMIM, untuk selalu bisa menjadi Imam dalam keluarga, dan jadi teladan dalam berjemaat dan bermasyarakat.

Baca juga:  kapolres Minsel Pimpin Kegiatan Lat Pra Ops Zebra Samrat 2018


Sementara itu Ketua Jemaat GMIM Zaitun Lowian Pdt Debora Regita Kasenda MTh, dalam pesan Natalnya mengatakan bahwa dalam merayakan Natal hendaklah sebagai warga jemaat merayakan dengan kesederhanaan, seperti yang diteladankan oleh Tuhan Yesus, ketika lahir kedunia ini dikandang domba yang hina, dan melalui moment Natal ini, sukacita dan damai Natal akan ada dalam diri setiap pribadi, dari warga Jemaat.

Dalam Ibadah Pra-Natal tersebut P/KB GMIM Zaitun Lowian, Komisi P/KB Jemaat Zaitun Lowian, berbagi kasih dengan Duda yang ada di GMIM Zaitun Lowian dengan menyerahkan bi gkisan Natal, serta juga berbagi kasih dengan pendeta-pendeta yang ada di GMIM Zailo.

Baca juga:  Polres Minsel dan Tim Manggala Agni Gelar Patroli Terpadu, Antisipasi Kebakaran Hutan

Penatua P/KB GMIM Zailo, Rudy Kawengian, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari para anggota P/KB Zaitun Lowian dalam ibadah Pra-Natal tersebut, “atas nama Komisi Pria Kaum Bapa GMIM Zailo, saya mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru bagi kita semua,” kata Rudy Kawengian.

 

(Hengly)*