Bupati CEP Apresiasi Kerja-keras Pelaksana PKH Perangi Kemiskinan di Minsel

Minsel11 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bertempat di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Selasa, 8 Januari 2019, Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bertatap muka dengan para pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH).

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), sangat mengapersiasi akan kinerja dan keras keras dari pelaksana PKH di Kabupaten Minahasa Selatan, yang sudah giat dalam bekerja, guna memerangi dan menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Mianahsa Selatan.


“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih akan kerja keras dari pelaksana PKH, yang telah menunjukan komitmen kerja dan ikut mensupport program pemerintah daerah maupun pusat, dalam rangka memerangi angka kemiskinan, terlebih di Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Bupati Christiany Eugenia Paruntu atau yang lebih akrab disapa Tetty Paruntu.

Baca juga:  Pemdes Raraatean Gelar Peningkatan Kapasitas BPD

Dalam dialog tersebut juga, para pelaksana PKH, menyampaikan kepada Bupati Tetty Paruntu, keluhan dan tantangan yang mereka hadapi dalam bertugas dilapangan, seperti ketersedian alat komunikasi dan alat penunjang lainnya, seperti Handphone dan Laptop, yang sangat mereka butuhkan untuk penyampaian informasi, mengumpulkan dan menyimpan data, serta juga sebagai alat komunikasi dilapangan.

Mendengar keluhan dari para pelaksana PKH, Bupati Tetty Paruntu mengatakan akan mengalokasikan dana melalui Dinas Sosial, untuk menunjang kinerja dari para pelaksana PKH, karena menurut Bupati, Pelaksana PKH telah menunjukan keseriusan dan kerja keras, sehingga kini saatnya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, akan menunjukan kepeduliannya kepada pelaksana PKH.

Baca juga:  Ikuti Sholat Ied Bersama Warga Muslim, Bupati Tetty Paruntu Sumbang 4 Ekor Hewan Qurban

“Kalian semua telah sudah bekerja keras, dalam upaya pemberantasan kemiskinan di Minahasa Selatan, kini saatnya kami yang akan mensejahterakan kalian, dan nantinya juga melalui Dinas Sosial, Kami akan mengalokasikan dana bagi para pekerja PKH, untuk menunjang kerja dilapangan, baik itu selaku pribadi maupun kerja tim,” tambah Bupati Cerdas dan Inovatif tersebut.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *