Jabat Kabag Humas, Altin Sualang; “Saya Akan Jawab Tugas yang Dipercayakan Dengan Selalu Loyal Pada Pimpinan dan Profesional Dalam Tugas”

Minsel66 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam rolling jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, mempercayakan Altin Sualang SSTP.MAP sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa.

Selain itu juga mantan Kabid Pemdes DPMD Minsel tersebut dipercayakan oleh Bupati Tetty Paruntu sebagai Pelaksana Tugas Kabag Humas dan Protokoler Minsel, menggantikan Kabag Humas yang lama Henri Palit SH.

Dipercayakan dalam dua jabatan tersebut, Altin Sualang menyampaikan rasa syukur Kepada yang Maha Besar Tuhan, melalui hikmat yang diberikanNya, dirinya boleh mendapat kepercayaan dari Bupati Tetty Paruntu sebagai Sekdis DPMD Minsel dan Kabag Humas dan Protokoler.

Baca juga:  DPMD Minsel Gelar Rakor Bersama Para Camat, HukumTua dan BPD

“Terima kasih Ibu Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE, dimana diawal tahun penuh hikmat dan berkat ini, dirinya boleh dipercayakan oleh pimpinan sebagai Sekretaris Dinas PMD dan Kabag Humas Minsel, Kepercayaan yang diberikan tersebut akan saya respon dengan bekerja sebaik-baiknya, bekerja dengan jujur dan penuh tanggung-jawab, serta loyal pada atasan dan Profesional dalam tugas kerja.

Sebagai Kabag Humas dirinya pun mengatakan sangat mengharapkan kerja sama yang baik dari para rekan-rekan media, sebagai mitra kerja, dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan, menuju Minsel Hebat dan Terdepan.

Baca juga:  Terkait Optimalisasi PAD, Bupati FDW Sampaikan Hal Ini...

“Dimohon kerja-samanya dari semua stakeholder termasuk rekan-rekan media dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan, menuju Minsel Hebat dan Terdepan, mewujudkan masyarakat Minsel yang sejahtera,” tambah Altin Sualang.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *