Hadir Ibadah Bersama Warga Minsel di California, Bupati CEP Didoakan Hamba-hamba Tuhan

by -623 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Ibadah Natal dan Ucapan Syukur Tahun Baru 2019, yang dilaksanakan oleh Rukun Keluarga Minahasa Selatan di Upland, Adventist Church, Bloomington, California, USA.

Kegiatan tersebut digelar pada Minggu, 20 Januari 2019, dan dihadiri oleh jemaat dari berbagai Denominasi Gereja yang ada.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu, menyampaikan sambutannya, mengenai berbagai program dan potensi-potensi investasi di Minahasa Selatan, seperti Potensi Investasi di bidang Pariwisata, Perikanan, Pertanian, dan berbagai potensi investasi lainnya.

Baca juga:  Berhasil Bangun Ekosistem UMKM, Bupati CEP Terima Penghargaan Natamukti

Hadir dalam ibadah tersebut, Bupati Minsel dua periode ini, juga didoakan oleh Para Hamba-hamba Tuhan, dari berbagai denominasi Gereja, yang hadir dalam kegiatan Ibadah tersebut.

“Saya sangat bersyukur dapat hadir dalam kegiatan ibadah ini, serta mengapresiasi dan bangga dengan persatuan dan kesatuan warga Minahasa Selatan, di California, Amerika Serikat ini, Terima kasih kepada para Hamba-hamba Tuhan yang telah mendoakan saya, untuk tugas dan tanggung jawab yang saya emban,” ungkap Bupati Tetty Paruntu, yang juga merupakan Ibunda terkasih dari Calon Anggota DPR-RI Dapil Sulut, Adrian Joppy Paruntu.

Baca juga:  PKK Minsel Terima Kunjungan Kerja TP-PKK Provinsi Sulut

(Hengly)*