Walikota Jakarta Timur, Tinjau Sarana dan Prasarana Antisipasi Genangan di Musim Hujan

by -344 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Walikota Adminstrasi Jakarta Timur, M.Anwar SSI.MAP, pada Senin 28 Januari 2019, meninjau langsung terhadap sarana dan prasarana dan persiapan antispasi genangan air dimusim hujan, diwilayaj Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Berbagai lokasi dikunjungi oleh Walikota Administrasi Jakarta Timur, diantaranya, pembuatan tanggul dan Pintu Air di RT.10/RW.05 Kelurahan Rawaterate yang berbatasan langsung dengan Jakarta Utara, Walikota juga meninjau rencana pembuatan Rumah Pompa, dari Kali Cakung lama, menuju Cakung Drain, di RT.01/RW.09 Kelurahan Cakung Barat, disisi barat Cakung Drain.

Selain itu Walikota juga meninjau pembuatan saluran PHB Cacing yang belum selesai, oleh karena sesuatu dan lain hal, untuk mengatasi genangan air di RW.07, RW.08, dan RW.09 Cakung Barat, selain itu Walikota M.Anwar juga meninjau lokasi pembuatan embung di RW.06 Keluraha Cakung Timur.

Baca juga:  Sandiaga Uno Siap mundur dari Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra

Walikota M.Anwar mengatakan kunjungannya tersebut untuk melihat dan meninjau berbagai proyek diwilayahnya, dalam rangka meminimalisir resiko banjir di wilayah Jakarta Timur.

Ikut bersama Walikota mengunjungi berbagai lokasi tersebut, diantaranya, Assisten Pemerintahan Jakarta Timur, Camat Cakung Alamsyah, Kepala Sudin Sumber Daya Air Jakarta Timur, dan Satpol PP Jakarta Timur.

(red)*