Kecamatan Tompasobaru Gelar Musrenbang

by -336 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), dalam rangka untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2020.

Kegiatan Musrenbang tersebut digelar di Desa Torout, Kecamatan Tompasobaru, pada Rabu, 30 Januari 2019, dan dibuka secara langsung oleh Camat Tompasobaru Drs.Jemmy Loa.

Kegiatan Musrenbang kecamatan dilaksanakan disemua kecamatan ya g ada di Minahasa Selatan, dimana menurut kepala badan Tertius Ulaan yang disampaikan Kabid perencanaan, infrastruktur dan pengembangan wilayah, Edward Joseph mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Minahasa Selatan untuk Tahun 2020.

Baca juga:  Micha Paruntu Ketua Umum Panitia Perayaan Natal 2018 dan Paskah 2019

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut, para HukumTua maupun Sekretaris Desa yang didampingi pula oleh Ketua BPD, menyampaikan segala prioritas pembangunan didesa masing-masing, yang merupakan hasil dari kegiatan Musrenbang Desa.

Nantinya segala skala prioritas yang disampaikan di giat Musrenbang ini, akan dibawa oleh tim perumus kecamatan Tompasobaru dalam kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan tingkat Kabupaten, untuk menyusun RKPD Minahasa Selatan tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan yang didampngi Kabid Edward Joseph dan Kabid Albert Tumbel, Kepala Dinas Pangan Frangky Tangkere, Sekretaris Dinas Dikpora Joike Tangkere mewakili Kadis Fiebert Raco, beberapa perwakilan kepala SKPD, Camat Tompasobaru Drs Jemmy Loa, bersama unsur Forkopimca, Karang Taruna Minsel yang diwakili oleh Adolof Mamoto, para HukumTua bersama Sekdes dan lembaga Desa se-Kecamatan Tompasobaru, para pendamping Desa, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Taat Berlalu Lintas, Bupati Minsel CEP Turun Ke Jalan Bagi Helmet & Handuk Kepada Pengendara Motor

(Hengly)*