Dipandu MC Virgie Baker, Ketum KKK Angelica Tengker Ajak Warga Kawanua Hadiri Gelaran Kunci Taon KKK

by -1,378 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kerukunan Keluarga Kawanua akan menggelar acara Kunci Taon KKK, dengan tema ‘ Kawanua Berbagi Kasih’ yang nantinya akan dipandu oleh MC Virgie Baker.

Gelaran Kunci Taon Kerukunan Keluarga Kawanua yang dipimpin oleh Ketua Umum Angelica Tengker, akan dilaksanakan pada Sabtu, 02 Februari 2019, jam 15:00, bertempat di Theatre Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Berbagai rangkaian kegiatan yang nantinya akan digelar dalam kegiatan tersebut antara lain Ibadah Syukur, Kawanua berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan, Pagelaran Seni Budaya Minahasa, seperti Tari Kabasaran, Tari Maengket, katrili dan lain-lain.

Baca juga:  KLARIFIKASI PRESIDEN *Presiden Menerima Perwakilan GNPF MUI*


Ketua Umum KKK, Angelica Tengker mengatakan Gelaran Kunci Taon KKK, nantinya akan dipandu oleh MC Virgie Baker, dan nantinya juga akan dimeriahkan oleh artis-artis Kawanua diantaranya Mongol Stres, Angel Karamoy, dan Sandra Lintang, serta juga akan hadir Generasi Muda Kawanua dalam ikatan Nyong-Noni Kawanua.

“Saya mengajak kita semua warga kawanua, untuk hadir dalam kegiatan acara Kunci Taon KKK, dimana nantinya akan dipandu oleh Master of Ceremony (MC) berdarah kawanua, Virgie Baker, dan juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis kawanua, dan sebagai perwujudan cinta kasih dengan sesama, kita akan berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan, mari kita sukseskan kegiatan ini,” ajak Ketum KKK Angelica Tengker.

Baca juga:  Jelang HUT Bhayangkara 74, Kabaharkam Polri: Teruslah Berbuat Baik

(T2)*