Lakukan Terobosan demi Kemajuan Pariwisata, Bupati Tetty Paruntu Kunjungi Kemenpar RI

by -457 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Jumat, 01 Februari 2019, Mengunjungi Kantor Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI), dan diterima langsung oleh Sekretaris Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara yang didampingi oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata, Dadang Risky Ratman.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Tetty Paruntu menyampaikan berbagai program dan rencana kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam bidang Pariwisata, serta berbagai potensi-potensi wisata lainnya yang ada di Minahasa Selatan.


Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) mengatakan bahwa kiranya akan ada dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pariwisata, untuk mendukung berbagai kegiatan-kegiatan dalam rangka menunjang dan meningkatkan kepariwisataan di Minahasa Selatan, seperti Featival Teluk Amurang, Festival Kentang di Modoinding, dan Festival Natal.

Baca juga:  Hadir Ibadah Bersama Warga Minsel di California, Bupati CEP Didoakan Hamba-hamba Tuhan

“Saya telah menyampaikan berbagai program dan rencana kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, terkait pengembangan pariwisata di Minsel, seperti Festival Teluk Amurang, MPF di Modoinding, dan Featival Natal, dan semoga kita mendapatkan dukungan dari Pemerintah Pusat melalui Kemempar RI, dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang dimaksud,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Sementara itu Kementerian Pariwisata melalui Sekretaris Kementerian, menyambut positif dan memberikan apresiasi kepada Bupati Tetty Paruntu, yang dengan penuh semangat, melakukan berbagai terobosan-terobosan, untuk memajukan berbagai destinasi wisata di Minahasa Selatan.

(Hengly)*

Baca juga:  Bendum APKASI, Tetty Paruntu Hadiri Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus APKASI