Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Kegiatan MSRF Bakal Meriah

by -310 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kegiatan Millenial Road Safety Festival (MSRF) yang bakal digelar pada besok hari (Sabtu, 02/02) bakal meriah, dimana diperkirakan sekitar enam ribuan peserta MSRF akan mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dipusatkan di Icon I Love Minsel, Kawasan Boulevard Amurang tersebut, akan diawali dengan Jalan Sehat pada pukul 06:00 pagi, dengan menyusuri jalan dari Kawasan I Love Minsel menuju ke kompleks Rudis Bupati, dan selanjutnya akan dilaksanakan penanaman Pohon Bakau di Pantai Alar yang akan di lakukan oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, Kapolres AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, bersama jajaran Forkopimda Minsel, dan Kegiatan Jalan Sehat Finish di Kawasan I Love Minsel.

Dalam kegiatan jalan sehat, para peserta akan dibagikan kupon undian, yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah berupa 2 unit Sepeda Motor, 4 Unit Sepeda, Kulkas, TV, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Baca juga:  Kapolsek Tompasobaru Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Seusai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan senam kolosal, yang diikuti oleh seluruh peserta, selanjutnya dilanjutkan dengan Pengundian Kupon, untuk mendapatkan hadiah doorprise yang disediakan oleh Panitia, kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Millenial, yang diselanjutnya diadakan pelepasan burung merpati ke udara.

Setelah kegiatan di Kawasan Icon I Love Minsel tersebut, dilanjutkan dengan Millenial Road Touring yang akan menjelajah tiga kabupaten yakni Minsel dan Mitra, dan Minahasa, dengan start dari Kawasan Boulevard Amurang, Menuju Kabupaten Minahasa Tenggara, dengan menyusuri wilayah Tareran, Kawangkoan, Langowan, dan sampai Ke Ratahan, selanjutnya kembali Ke wilayah Minsel dengan rute Tombatu, Toulaan, dan kembali ke Amurang.

Baca juga:  Dihadiri Mendagri, Bupati Tetty Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2020

Kapolres Minahasa Selatan AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, melalui Kasat Lantas AKP Roy Saruan, ketika dikonfirmasi oleh awak media transaparansiindonesia.co.id dilokasi kegiatan mengatakan bahwa peserta yang akan hadir diperkirakan mencapai 6 ribuan orang, karena seluruh masyarakat diundang untuk mengikuti kegiatan MSRF tersebut.

“Kegiatan ini dipastikan bakal meriah karena akan diikuti oleh ribuan peserta, dimana undangan sudah disebar hingga ke desa-desa, dan diharapkan akan kehadiran dari warga masyarakat dalam keikut-sertaan dikegiatan ini, Ayo.. Kita ramaikan kegiatan MSRF di Minahasa Selatan, yang juga diselenggarakan serentak diseluruh Polres yang ada di Indonesia,” jelas Kasat Lantas AKP Roy Saruan.

(Hengly)*