Ayo… Vote, Jolene Marie Rotinsulu Diajang Pemilihan Putri Indonesia 2019

SULUT63 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Malam Final Pemilihan Putri Indonesia tahun 2019, sebentar lagi akan digelar, dan untuk utusan dari Provinsi Sulawesi Utara, ada nama Jolene Rotunsulu.

Berbagai penghargaan pernah diraih oleh Jolene Rotinsulu, dimana ia mengawali karir dengan mengikuti kontes kecantikan televisi Miss Celebrity Indonesia 2010 mewakili Kota Manado, dan berhasil meraih posisi Runner-Up, serta penghargaan khusus Miss Photogenic.


Jolene Marie Rotinsulu, merupakan putri dari Roy Gustav Rotinsulu dan Allery Lee Cholock berhasil menjuarai Miss Indonesia tahun 2011, Jolene pun mempunyai seorang Kakak yang bernama Sirena Elizabeth Rotulinsulu.

Baca juga:  Jolene Marie Rotinsulu Kampanyekan Cinta Lingkungan di Minahasa Selatan

Ditahun 2018, Jolene Marie Rotinsulu menjadi bagian dari organisasi Komite Indonesia Pesta Olahraga Difabel Asia 2018.

Wanita dengan tinggi badan 173 Cm tersebut, nantinya akan bersaing dengan 38 finalis lainnya dari 32 Provinsi di Indonesia. untuk dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2019.

Pemilik nama lengkap Jolene Marie Cholock Rotinsulu, yang merupakan wanita cantik kelahiran Jakarta, 15 Mei 1996, adalah Pemenang Putri Indonesia Sulawesi Utara 2019, sehingga berhak untuk mewakili Sulawesi Utara diajang Putri Indonesia 2019.

Malam Final Pemilihan Putri Indonesia 2019, nantinya akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, pada tanggal 08 Maret 2019 nanti.

Baca juga:  Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan Seorang Pelaku Narkoba di Desa Mayang Pongkai


Jolene Marie Rotunsulu (JMR) sangat mengharapkan dukungan dan support dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara, dengan melakukan vote kepafa dirinya, diajang Putri Indonesia 2019.

“Mohon Doa, dukungan dan support dari seluruh warga Sulawesi Utara, bagi saya diajang Pemilihan Putri Indonesia 2019,” kata Wanita Cantik tersebut.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *