Didampingi AJP, Tetty Paruntu Hadiri Pengucapan Buah Didesa Batu, Likupang

by -377 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Didampingi sang Putra tercinta Adrian Jopie Paruntu, yang merupakan Calon Anggota DPR-RI dari Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, menghadiri undangan dari Pemerintah dan Masyarakat Desa Batu, Kecamatan Likupang Timur dalam acara Pengucapan Buah didesa tersebut.

Kehadiran Tetty Paruntu, yang juga menjabat sebagai Bupati Minahasa Selatan dua periode, bersama Adrian Jopie Paruntu, dalam Ibadah Syukur dalam rangka pengucapan buah, yang dilaksanakan di Jemaat GMIM ‘Sion’ Batu, mendapat sambutan hangat dari warga jemaat dan warga masyarakat didesa Batu tersebut.

Baca juga:  Bersama Wakapolsek Tompasobaru, Panji Yosua GMIM Zaitun Lowian Gelar Pengamanan Ibadah Malam Natal

Ibadah syukur dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Maesa, Pdt Sofly Maki MTh, dan dihadiri pula oleh Ketua BPMJ ‘Sion’ Batu, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga jemaat.


Dalam ibadah tersebut juga, Bupati Minahasa Selatan tersebut bersama Adrian Jopie Paruntu, turut didoakan oleh para hamba Tuhan.

Tetty Paruntu dalam sambutannya, mengajak kepada warga jemaat dan warga masyarakat, untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal, karena sebagai warga jemaat, kita harus yakin, bahwa berkat yang telah kita terima, itu semua berasal dari Tuhan Yesus.

Dalam kesempatan sambutannya, Tetty Paruntu sangat mengapresiasi akan Kegiatan Pengucapan Syukur Buah dari Desa Batu tersebut, dimana melalui kegiatan seperti ini, masyarakat terus melestarikan kearifan lokal masyarakat.

Baca juga:  Relawan Pendata SDGs Pinasungkulan Utara Ikuti Pembekalan

“Saya sangat mengapresiasi akan acara-acara seperti ini, yang terus mempertahankan kearifan lokal, serta selalu mengucap syukur kepada Yang Maha Besar Tuhan, dalam segala hal, Terima kasih atas undangan ini, dan semoga Warga Desa Batu selalu diber kelimpahan berkat dari Tuhan Yesus,” kata Bupati Cantik tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga, Tetty Paruntu bersama Adrian Jopie Paruntu, ikut menikmati Buah-buahan yang merupakan buah khas Desa Batu.

(Hengly)*