Sualang; “Kunci Sukses dalam Bekerja adalah Disiplin, Kerja-sama, dan Loyalitas pada Pimpinan dan Tugas”

by -425 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan (Humpro Minsel), sejak dikomandoi oleh Altin Sualang SSTP.MAP, tampil dengan gaya dan nuansa baru, bukan saja dari segi pelayanan, tapi juga dari segi tata ruang kantor, didesain sebaik mungkin, sehingga para awak media maupun staf dan pegawai merasa nyaman berada di Kantor Humpro Minsel.

Ilmu Kedisiplinan yang didapatnya sewaktu menempuh pendidikan di IPDN, benar-benar diterapkannya kepada para pegawai dan staf Humpro Minsel.

Menurutnya bahwa kunci kesuksesan suatu tugas dan pekerjaan, adalah Disiplin, Kerja-sama dan Loyalitas pada pimpinan dan tugas yang diemban.

Baca juga:  Lawan Covid-19, Forkopimca Tompasobaru Lakukan Giat Pendisiplinan Prokes

“Salah satu kunci suksesnya kita bekerja adalah kita harus menerapkan jiwa disiplin, kerja-sama tim, dan tentunya loyal pada atasan dan tugas yang kita emban,” kata Sualang.

Seperti yang terlihat, pada kemarin hari (Kamis,11/4), sewaktu kegiatan Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiqny Eugenia Paruntu SE, mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang sangat padat, Tim Humpro Minsel dengan sigap dan kerja-sama tim mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Kabag Humpro Altin Sualang, sibuk mengkoordinir para staf pegawai Humpro, untuk menunjukan kinerja yang baik, sesuai dengan Tupoksi Humpro.

Baca juga:  Begini Sejumlah Saran dari Altin Sualang kepada Para HukumTua Terkait Anggaran BLT-Dandes

Altin Sualang menambahkan, agar kinerja seperti ini dapat terus dipertahankan oleh Humpro Minsel, bahkan ditingkatkan.

Dengan memakai seragam bertuliskan Humpro Minsel, Altin Sualang dan rekan-rekan, terlihat begitu elegan dan tampil beda, yang sangat diapresiasi oleh para awak media yang meliput di Minahasa Selatan.

“Sangat bagus, Tim Humpro Minsel begitu terlihat elegan dengan balutan kemeja bertuliskan ‘Humpro Minsel’, dan temtunya juga diimbangi dengan tugas dan tanggung-jawab yang dilaksanakan dengan baik pula,” ungkap beberapa jurnalis.

(Hengly)*