Peluang Besar Jawara di Minsel, Ketua Dekab Milik Partai Golkar

Minsel42 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Partai Golkar diprediksi akan kembali jawara di Minahasa Selatan, hal tersebut dkarenakan dari pleno disetiap kecamatan, Partai Golkar berhasil mendulang suara terbanyak, melalui caleg-caleg yang diusung Partai Golkar ke ‘White House Teep’ (Sebutan Kantor DPRD Minsel -red).

Dari informasi bahwa Partai Golkar berhasil memasukan 11 Calegnya untuk duduk di Kursi DPRD Minsel, dan itu merupakan kursi terbanyak, sehingga dengan demikian untuk Posisi Ketua DPRD Minsel akan menjadi milik Partai Golkar, dan itu semua tertuju ke sosok Jenny Johana Tumbuan SE.

Baca juga:  Minsel Menuju Kabupaten Layak Anak, Bupati FDW Bersama Jajaran Ikuti VLH

Ketua DPD II Partai Golkar Minsel menyatakan rasa syukurnya bahwa Partai Golkar berhasil memenangkan Pilcaleg Minsel, yang menandakan partai Golkar merupakan partai pilihan rakyat, karena Partai dari rakyat dan bekerja untuk rakyat.

Namun begitu Tetty Paruntu mengatakan bahwa walaupun sudah ada quick Count dan data melalui Pleno PPK serta data juga dari Form C1, ia mengatakan untuk resminya tetap menunggu keputusan KPU Minahasa Selatan.

“Mari kita tetap hormati keputusan KPU, dan suara yang telah kita peroleh wajib kita kawal,” kata Tetty Paruntu.

Baca juga:  Lima Tersangka Spesialis Curanik Dibekuk Tim Buser Polres Minsel

(Hengly)*