Micha Paruntu; “PMI Minsel Akan Gelar Baksos Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan”

by -527 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Salah satu program dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (PMI-Minsel) yang terus digiatkan dan dilaksanakan adalah Kegiatan Donor Darah, untuk memenuhi ketersediaan stok darah di PMI.

Maka dari itu PMI-Minsel yang diketuai oleh dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, akan menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan yang akan digelar di Kompleks Gereja GMIM ‘Koinonia’ Ranomea, pada Senin 9 Mei 2019, dan akan dimulai pada pukuk 09:00 Wita sampai selesai.


dr.Micha Paruntu (sapaan akrab Ketua PMI Minsel -red) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk PMI Peduli Kemanusiaan, untuk membantu masyarakat dalam membutuhkan stok darah, dan juga bagi masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan.

Baca juga:  Rapat Konsultasi Remaja GMIM Sukses Digelar, Meyer Tigau; "Terima Kasih Semua Pihak Atas Suksesnya Acara Ini"

“Yah.. Senin depan (9/5) kita akan menggelar Baksos Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan, yang bertempat di Kelurahan Ranomea, tepatnya di Kompleks GMIM ‘Koinonia’ Ranomea,” kata Micha Paruntu.

Ia pun mengajak warga masyarakat, untuk ikut serta dalam kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan tersebut.

“Ayoo.. Warga masyarakat mari kita sukseskan dan ikut serta dalam Baksos Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan tersebut, ingat.. Setetes darah anda, menyelamatkan satu jiwa,” ajak Micha Paruntu, yang juga sebagai Ketua KPRS GMIM.

(Hengly)*