Amas Mahmud Diskusi Bersama Pengurus KPMI Bolmut Cabang Manado

by -339 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Pengurus Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMI Bolmut) Cabang Manado, berkesempatan melakukan diskusi bersama KNPI Manado yang dihadiri oleh Sekretaris KNPI Kota Manado Amas Mahmud.

Pertemuan atau diskusi yang dilaksanakan di Aula Fakultas Peternakan Universitas Samratulangi Manado, pada Sabtu 18 Mei 2019 tersebut, selain agenda diskusi, juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus, serta buka puasa bersama.

Amas Mahmud selaku Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado, mengajak kepada para Anggota dan Pengurus KPMI Bolmut Cabang Manado, untuk terus merawat dan memelihara tradisi positif sebagai insan akademis, mampu belajar bersama demi kemajuan bersama.

Baca juga:  Pasar Tuminting dan Bahu akan Menjadi Pasar Induk dan Percontohan

“Sebagai insan akademis saya mengajak kita semua, untuk terus pelihara dan rawat jati diri sebagai insan akademis demi kemajuan bersama, melalui belajar bersama,” kata Amas.

Ia pun mengatakan agar insan akademis seperti pengurus dan anggota KPMI Bolmut Cabang Manado, untuk mampu menjadi pelopor perubahan, dan semua visi-visi besar, harus diaktualisasikan, demi kemajuan bersama sebagai insan akademis bukan saja di Bolmut sendiri, tapi Sulawesi Utara secara keseluruhan. “Jadilah pelopor perubahan, dan aktualisasikan segala visi-visi yang besar serta potensi pribadi kita untuk kemajuan kita bersama,” tambah Amas Mahmud.

Baca juga:  Karyawan Mc Donalds Manado Diduga Tak Terdaftar BPJS Ketenaga-Kerjaan

Kegiatan yang juga menjadi ajang silahturahmi tersebut, menjadi kegiata yang sangat spesial, karena dilakukan Pelantikan pengurus serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

“Ini juga merupakan ajang silahturahmi, dan harapan saya semoga kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakukan, untuk semakin mempererat tali persaudaraan antara Sesama, melalui diskusi ini pula saya harapkan akan ada visi-visi dan inovasi yang akan tercipta, diantara anggota dan pengurus KPMI Bolmut,” tutup Amas Mahmud.

(red/T2)*