Main Bersama ASM, Olly Dondokambey Ceritakan Dongeng Kepada Anak-anak

by -490 views

Sulut, transparansiindoneaia.co.id — Gubernur Olly Dondokambey dan Ibu Rita Tamuntuan Main Bersama Anak – anak Sekolah Minggu, dalam kegiatan Paskah Pemprov Sulut, yang digelar pada 21 April 2019 lalu.

“Matius 18 : 10 … Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga”

“Markus 9 : 37…..Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku”

Baca juga:  Tetty; "Semua Kader Golkar Harus Menangkan Paslon Yang Diusung Golkar, Membangkang Akan Kena Sanksi"

Pada perayaan Paskah Pemprov Sulut, 21 April 2019 lalu, Gubernur Olly Dondokambey bersama Ibu Rita Maya Tamuntuan menyiapkan waktu khusus perayaan Paskah bersama anak-anak Sekolah Minggu.

Perayaan itu digelar di Rumah Dinas Gubernuran Bumi Beringin dan Halaman Kantor Gubernur menjadi tempat luapan sukacita anak – anak Sekolah Minggu.

Dua tempat yang biasanya jarang bahkan diramaikan dengan kehadiran anak – anak sekolah minggu, dihari sukacita paskah itu justru menjadi tempat terbuka bagi mereka untuk bermain dan bergembira.

Bahkan Dirudis Gubernuran Bumi Beringin, Gubernur Olly Dondokambey (Menjadi Engku/guru Sekolah Minggu) di dampingi Ibu Rita Maya Tamuntuan membawakan cerita dihadapan puluhan Anak-anak Sekolah Minggu GMIM Eben Heazer Bumi Beringin.

Baca juga:  AJP Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Anak-anak sekolah minggu tampak tertawa dan senang, saat orang nomor satu itu membawakan beberapa cerita dongeng dihadapan mereka.

“Mereka lucu-lucu, dan teruslah bertumbuh menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi bangsa, harus rajin-rajin masuk ibadah ya,” kata Gubernur Olly Dondokambey.

 

(red/T2)*