Generasi Millenial Tompasobaru Siap Kawal MEP Menuju DB 1 E

by -486 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Arus dukungan untuk figur Michaela Elsiana Paruntu (MEP), menuju Calon Bupati Minsel kedepan semakin mengalir.

Kali ini datang dari Generasi Millenial Tompasobaru yang menyatakan siap mendukung sosok yang sangat merakyat tersebut untuk menjadi Bupati Minsel kedepan Menggantikan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang telah dua periode memimpin Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kami siap mengamankan dan mengawal, bahkan memenangkan figur dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, untuk menjadi Bupati Minsel, kita siap menangkan MEP dalam Pilkada Minsel 2020 tahun depan,” kata Jumra Katili, mewakili generasi millenial yang ada di Tompasobaru.

Baca juga:  Moment HUT Partai Golkar ke-54, Tetty Paruntu Ajak Kader dan Simpatisan Partai Sukseskan Pemilu 2019 yang Aman dan Damai

Mereka pun sangat mengharapkan agar Partai Golkar mengusung Micha Paruntu dalam Pilkada Minsel kedepan, karena sosok Micha Paruntu dinilai sangat mampu untuk melanjutkan program-program berkelanjutan yang telah diprogramkan oleh Bupati Tetty Paruntu.

“Sangat Jelas Micha Paruntu mampu melanjutkan program-program berkelanjutan dari Bupati Tetty Paruntu, MEP jelas, MEP mampu, MEP for DB 1 E,” tambah Jumra Katili, yang didampingi rekan-rekannya.

(Hengly)*