Hesky Rompas; “MEP Layak Diusung Lanjutkan Kepemimpinan CEP di Minsel”

Minsel45 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Usai perhelatan Pemilu Serentak 2019, Bangsa Indonesia kembali akan diperhadapkan dengan agenda Pilkada dibeberapa Provinsi dan Kabupaten/Kota, tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Selatan.

Pasca Pemilihan Legislatif di Minahasa Selatan, sudah bisa diprediksi berapa pasang Calon yang nantinya akan bertarung dalam Pilkada Minahasa Selatan. Dari hitung-hitungan Perolehan Kursi di DPRD Minsel, hanya akan akan ada 4 Pasang Calon (Paslon) yang bisa bertarung di Pilkada Minsel, karena hanya ada dua Partai yang bisa mengusung Paslon. Ditambah Pargab (itupun kalau ada -red) serta Paslon Independen.


Dari Partai Golkar, Nama dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, saat ini menjadi satu-satunya dari Kader Golkar yang sangat layak diusung oleh Partai Golkar menjadi The Next Minsel 01′ menggantikan Sang Kakak DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah dua periode memimpin Kabupaten Minahasa Selatan.

Salah satu Putra Minahasa Selatan, Hesky Rompas, mengatakan bahwa Sosok Millenial Michaela Elsiana Paruntu sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan Minsel kedepan.

Baca juga:  CEP For Sulut, MEP For Minsel, Ini Daftar Selengkapnya Balon Kepala Daerah Dari Golkar

Hal tersebut bukan alasan karena figur Michaela Elsiana Paruntu (MEP), sangat dikenal dekat dengan masyarakat, dengan kapasitas sebagai Ketua PMI-Minsel, dan Ketua KPRS GMIM, ditambah dengan sosoknya yang sangat merakyat, maka sosok MEP sangatlah layak diusung Partai Golkar bertarung di Pilkada Minsel 2020.

“Yah.. Kami Generasi Millenial Kawanua sangat mendukung Sosok Michaela Elsiana Paruntu untuk maju dalam Pilkada Minsel, bukan saja dukungan yang nantinyabakan kami berikan, tapi akan disertai dengan kerja nyata untuk memenangkan Michaela Elsiana Paruntu,” kata Hesky Rompas dengan nada berapi-api.

Berbincang dengan awak media transparansiindonesia.co.id, Hesky Rompas mengatakan bahwa jiwa kepemimpinan dan inovatif yang melekat pada diri Micha Paruntu, nantinya akan mampu melanjutkan program-program Pemerintah Minsel, yang telah di lakukan atau ditanamkan oleh Christiany Eugenia Paruntu.

Baca juga:  Diberhentikan Dengan Alasan Tak Jelas, Prades Kakenturan Akan Gugat Ke PTUN

“Sangat beralasan jika Micha Paruntu layak kami dukung untuk Minsel 01 karena nantinya Micha akan melanjutkan program-program dari Tetty Paruntu yang telah ada, bukan dimulai dari nol lagi, MEP for Minsel layak diusung dan siap didukung,” tambah Hesky Rompas, yang adalah Putra Tompasobaru, yang saat ini berkarir di Jakarta.

Ronald Turalaki, yang adalah Putra Motoling mengatakan hal yang serupa, menurutnya sosok Micha Paruntu akan mampu meneruskan berbagai program-program keberhasilan yang telah ditorehkan oleh Sosok Christiany Eugenia Paruntu.

“Saya yakin dan pasti, bila Micha Paruntu menjadi Bupati Minsel kedepan, akan mampu meneruskan program-program Bupati Tetty Paruntu, mewujudkan Masyarakat Minsel yang sejahtera, Menuju Minsel Hebat dan Terdepan dan masyarakat yang cerdas dengan peningkatan sumber daya manusia,” kata Ronald Turalaki.

(Hengly)*