Soal Berita Intervensi Cara Kerja Kajari Toraja, Kasikpen Kejari Sulsel; “Itu Salah Besar”

Nasional47 Dilihat

Jakarta Transparansiindonesia.co.id — Terkait berita media oneline yang memberitahkan Kajati Sulsel Intervensi Cara Kerja Kajari Toraja Hadapi Wartawan atau media saalah besar.ketika Pemred Trasparansiindonesia menghubingi semalam lewat ponsel 0811452xxx .

Salahudin malah memperjelas bahwa yang iya tayakan ( Wwrtawan) Soal Praperadilan Korupsi Dana Desa bukan tanyakan Cara Kerja Kajari Hadapi Wartawan itu lari dari Konteks pertayaaan.

Kajati Sulsel tidak Punya Kewengan untuk mau Intervensi Cara Kerja Kajari Toraja Tandas Salahudin lagi, karna menurut beliau Saya ini bukan Humasnya Kajari Toraja.

Menurut beliu malah Kajari Toraja itu sangat dekat dengan awak media karena Beliau itu Pernah Jadi Humasnya Kajati Sulut yang Selalu berhubungan dengan teman teman Wartawan.dan juga beliau kajari Toraja malah sewaktu beliau pertama masuk di sana beliau langsun membagun temapat untuk para teman teman media dalam melakukan konfrensi Pers.

Baca juga:  Terkait Siswi di DO dari Sekolah Gegara Hina Palestina, Ketua Umum PDRIS Siap Kirim Sekolah Ke USA dan Jerusalem Israel

Terkait pertayaan Wartawan malah Kasikpen menjelaskan malah Kerja Kajari Toraja terhadap Kasus Dana Desa Sudah Tepat.

Dalam menutup perbincangan dengan Pemred trasparansiindonesia.co.id Kasikpen menyatakan dengan tegas akan mendukung Kajari Tana Toraja dalam menghadapi Prapradilan dari tersangka Kasus Kurupsi dana Deaa di Lembag Bau Kecamatan Bonggkaradeng ,Tanah Toraja dimana adalah Wilaya Hukumnya Kajari Tana Roraja.

(T2)*