DPMPTSP Minsel Promosikan Program Perijinan Keliling di Ajang Pameran Pelayanan Publik

Minsel56 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kabupaten Minahasa Selatan, yang diwakili oleh Dinas Penanaman Modal, Palayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengikuti Pameran mengenai Pelayanan Publik, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan Pameran tersebut, diselenggarakan dari tanggal 17 Juni dan akan berakhir pada hari ini, Rabu 19 Juni 2019.
Hadirnya Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dipameran tersebut, ikut mempromosikan berbagai program unggulan dari Kabupaten Minahasa Selatan terkait pelayanan publik, terlebih di Instansi DPMPTSP Minsel.

Kepala Dinas PMPTSP Minsel, Ronald Paath mengatakan program unggulan dari Dinas yang dipimpinnya tersebut yakni Pelayanan perijinan keliling dipromosikan dalam pameran pelayan publik tersebut, dimana dengan berbagai kemudahan-kemudahan kepada masyarakat, dalam pengurusan perijinan usaha-usaha, serta juga pelayanan terpadu satu pintu.

Baca juga:  Pemerintah Desa Pinaesaan Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa

“Salah satu program unggulan kita yakni Pelayanan perijinan keliling ikut kita promosikan dalam pameran tersebut,” kata Ronald Paath.

Ikut mendampingi Kadis PMPTSP Ronald Paath hadir dalam kegiatan Pameran Pelayanan Publik tersebut, diantaranya Kabid Promosi Yolanda Tamboto, Kabid Perijinan Meyneke Ulaan, Kabid Pengendalian dan Pengawasan, Hanna Limpele, serta beberapa pegawai Dinas PMPTSP Minsel.

(Hengly)*