Perjuangan Bupati CEP, 6 Unit Alsintan Berhasil Masuk ke Minsel

by -447 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, terus menunjukan komitmennya dalam memajukan pertanian di Minahasa Selatan, terus berinovasi dan berkarya bagi Minahasa Selatan.

Melalui perjuangannya melakukan lobi-lobi ke Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pertanian, maka baru-baru ini, atau di penghujung bulan juni 2019, 6 Unit Alat Mesin Pertanian (Alsintan) modern berhasil didatangkan ke Minahasa Selatan.

6 Unit Alsintan tersebut berupa Combine Harvester, yakni alat mesin pertanian untuk panen jagung dan padi.
Ini merupakan bentuk kepedulian Bupati Tetty Paruntu dalam memajukan dan meningkatkan hasil produksi pertanian di Minsel, dengan terus memberikan bukti melalui pembangunan di Minahasa Selatan.

Baca juga:  Lakalantas Di Jalan Raya Desa Lindangan, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

Dibawah kepemimpinan Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Dinas Pertanian Minsel dibawah komando Franki Pasla SE.MSi, para petani di Minahasa Selatan dimudahkan dengan ketersediaan Alat-alat pertanian, bibit dan benih berkualitas, serta juga pendamping yang berkualitas pula, semangat menanam, sejahtera di kemudian.

(Hengly)*