Lemtari Kampar Akan Gelar Rapat Perdana, 2 Juli Mendatang

by -447 views

Riau, Transparansiindonesia.co.id –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga tinggi masyarakat adat republik indonesia (Lemtari) Kabupaten Kampar akan mengadakan rapat perdana pengurus pada hari selasa 2 Juli 2019 pukul 14. 00 wib yang bertempat di Stanum Kota Bangkinang kabupaten Kampar.Riau nantinya.

“Rapat tersebut akan di pimpin langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Lemtari Kabupaten Kampar Drs.Yusri.MSi Datuk Bandaro Mudo yang juga Sekda Kabupaten Kampar.

Dalam rapat tersebut akan membahas beberapa hal antara lain,silaturahmi antar sama pengurus DPD Lemtari Kampar serta memberitahukan kepada seluruh pengurus agar mengetahui posisinya masing masing dalam kepengurus DPD Lemtari Kampar dan menetapkan hari pelaksanaan pengukuhan DPD Lemtari Kampar demikian disampaikan Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lemtari Suhaili Husein Datuk Mudo.

Baca juga:  Kapolres Pelalawan Cek Tempat Wisata/Hiburan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci

 

“Acara rapat tersebut juga akan di hadiri oleh Suhaili Husein.SH Datuk Mudo yang merupakan Putra Asli kampar, yang dipanggil akrab Suhaili Datuk Mudo.

Disela sela waktu istirahatnya hari ini 30/ 06/2019 Datuk Mudo ketika dikonfirmasi media ini mengatakan” insya Allah untuk pengukuhan DPD Lemtari Kampar nanti akan di Kukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Lemtari Pusat Bapak Mayjen.TNI.Purn.Mar.Dr. Nono Sampono.M.Si. yang juga saat ini menjabat sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah RI ( DPD RI )

Lebih lanjut Datuk Mudo mengatakan pada acara pengukuhan DPD Lemtari Kampar nanti juga akan kita laksanakan Seminar tentang Rancangan Undang undang Otonomi Riau ( RUU Otonomi Riau) yang akan di kupas oleh Narasumber Prof.Dr.Abdullah Gahi.SH mantan Hakim Agung dan Pakar Rancangan Undang Undang (RUU RI )
“Dalam acara tersebut kita mengharapkan panitia atau DPD Lemtari Kampar dapat mengundang para Akademisi dan Gubernur, Bupati dan wali kota se Riau dan anggota DPD RI, Anggota DPRD Riau

Baca juga:  Masyarakat Desa Padang Sawa Mempertanyakan Dana Penyertaan Modol dari pejabat lama untuk Bundes Sebesar 100 juta

Kerena RUU Otonomi Riau itu akan kita Lanjutkan terus sampai tuntas ke depan, untuk itu perlu kita mengundang pihak pihak yang terkait.

” Kita harapkan Lemtari Lemtari yang ada diriau sebagai motor utama mendukung RUU ini.

“Untuk itulah hal ini akan kita rapatkan nanti pada tanggal 2 juli nanti di Stanum Bangkinang katanya mengakhiri.

( Dien Puga)*