Pelaku Pembunuhan di Desa Petani Bunut, Sudah Diamankan Polisi

RIAU89 Dilihat

Riau, transparansiindonesia.co.id — Pelaku Korban Pembunuhan Di Desa Petani, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan-Riau, telah diamankan Polisi.

Kasus penemuan mayat pada, Jum’at 5 Juli 2019 diduga korban pembunuhan di Desa Petani, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan,Riau berhasil terungkap dan pelaku saat ini telah diamankan polisi.

Rilis resmi dari paur humas Polres Pelalawan menjelaskan, bahwa kejadian tersebut terjadi dibelakang rumah Nur Arifin, sekira pukul 12.30 wib, desa petani dusun betung satu, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan. Kemudian saat itu dilaporkan, Jum’at (05/07/ 2019) sekira pukul 13.30 Wib.

Baca juga:  Sinyalir Bungkam Pers Lewat Pergub-nya, Gubernur Riau Di Pertanyakan ! !

Kemudian polisi dari tim sat reskrim polres pelalawan melakukan olah TKP kejadian dan kemudian dilakukan penyelidikan, diduga identitas korban/ mayat Mr x adalah Junjung Siregar (22) tahun, berkelamin laki-laki, dengan alamat: Pir Trans Sosa VI.

Selanjutnya dari Hasil olah TKP dan introgasi para saksi, diketahui terduga pelaku mengarah kepada seseorang yang diduga bernama A.M (45) tahun, pekerjaan buruh, beralamat di gang ambisi Kecamatan Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan ,Kemudian polisi mencari keberadaan Pelaku pada hari itu juga, Jum’at 05 Juli 2019 Pukul 17.00 WIB dan pelaku ditangkap oleh tim tanpa perlawanan di Gang Ambisi Kecamatan Pangkalan Kerinci dan dari rumah pelaku diamankan barang bukti berupa KTP milik korban.

Baca juga:  Galian C Ilegal Kembali Beroperasi di Desa Muara Uwai Kampar

Barang bukti lain yang diamankan polisi di TKP adalah 1 (satu) lembar Baju Koko warna coklat, 2 (Dua) lembar Celana pendek warna biru dan merah, 1 (satu) Buah Cangkul dan 1(satu) Pasang sepatu warna Hitam- Putih.

(Dien Puga)*