Bupati Tetty Paruntu Hadiri Pembukaan TIFF

Minsel16 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis 8 Agustus 2019 melaksanakan kegiatan pembukaan acara yang spektakuler yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Kegiatan yang dimana sosok Angelica Tengker sebagai Ketua Panitia TIFF, dihadiri pula oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Bupati Tetty Paruntu sendiri mengatakan sangat mengapersiasi akan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon tersebut, yang kini sudah menjadi agenda tahunan, guna semakin mempromosikan berbagai keunggulan dan potensi Kota Tomohon ke dunia luar terlebih keunggulan bunga yang menjadi maskot Kota Tomohon sehingga Kota Tomohon dijuluki juga sebagai Kota Bunga.

Baca juga:  Damai Cup Masuki Putaran Ke-dua, Ini 16 Tim Dan Jadwal Pertandingan

“Saya sangat mengapresiasi akan kegiatan TIFF tersebut, dan melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Sulawesi Utara,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Kehadiran Tetty Paruntu dikegiatan-kegiatan tersebut, semakin menunjukan kepeduliannya dalam memajukan dan meningkatkan potensi-potensi di Sulawesi Utara, terlebih potensi wisata termasuk didalamnya melalui kegiatan-kegiatan seperti TIFF dan Manado Fiesta di Kota Manado.

“Melalui kegiatan seperti ini, akan semakin mempromosikan potensi wisata di Sulawesi Utara guna menarik minat wisatawan berkunjung ke Sulawesi Utara,” tambah Bupati Cantik ini, yang juga sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Baca juga:  Partai Golkar Siapkan Kader Terbaik Hadapi Pilkada Serentak 2020

(Hengly)*