RW 010 Cakbar Miliki Lapangan Bulutangkis, Turangan; “Terima Kasih Pak Walikota”

DKI Jakarta105 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — RW 010 Cakung Barat (Cakbar) Kecamatan Cakung, Jakarta Timur akhirnya memiliki sarana olahraga berupa lapangan bulutangkis, dan kini sarana olahraga tersebut sudah bisa dipergunakan.

Ketua RW 010 Cakung Barat Tommy Turangan SH, menyampaikan salut dan berterima kasih kepada Walikota Jakarta Timur melalui Suku Dinas Olahraga, yang sudah menindak-lanjuti usulan lewat Musrenbang, untuk pengadaan sarana olahraga yakni Lapangan Bulutangkis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jakarta Timur, melalui Sudin Olahraga yang sudah menindak-lanjuti usulan kami melalui Musrenbang waktu lalu, dan kini warga RW 010 Cakung Barat, sudah memiliki lapangan bulutangkis dan sudah bisa dipergunakan,” ujar Tommy Turangan.

Baca juga:  Begini Himbauan Ketua RW 010 Cakung Barat Bagi Warganya, Terkait Maraknya Aksi Terorisme


Karena sudah memiliki lapangan olahraga Bulutangkis tersebut, ia pun menghimbau kepada warga RW 010 Cakung Barat, agar dapat menjaga dan merawat sarana olahraga tersebut, karena itu merupakan aset bersama guna memajukan olahraga di wilayah RW 010 Cakung Barat, dan Kelurahan Cakung pada umumnya.

“Mari kita jaga dan rawat sarana olahraga lapangan bulutangkis ini, karena keberadaan lapangan bulutangkis ini menjadi tanggung-jawab kita bersama warga RW 010 Cakung Barat,” jelas Turangan.

Dikatakannya pula agar warga masyarakat RW 010 dapat mempergunakan lapangan bukutangkis ini dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan olahraga di wilayah RW 010 Cakung Barat, dan nantinya juga diharapkan dari lapangan ini akan lahir atlit-atlit Bulutangkis handal, yang akan membawa nama harum Indonesia ditingkat dunia.

Baca juga:  Brigjen. Pol. Dr. Yehu Wangsajaya, S.I.K., M.Kom."Perwira Tinggi Pertama dan Satu-Satunya Bergelar Magister Komputer "

“Ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kepada warga masyarakat, untuk ketersediaan sarana olahraga di berbagai wilayah di Jakarta, mari kita bergerak cepat dan bertindak cepat,” tutup Turangan.

(red/T2)*