Putra Tompasobaru, Jeferson Lanangona Ikut Lomba Indonesia Model Award di Jakarta

Minsel84 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Satu lagi prestasi ditunjukan oleh Generasi Muda Minahasa Selatan, kali ini diajang pemilihan model Indonesia, salah satu Putra Minahasa Selatan, yakni Jefferson Benedictus Lanangona yang adalah Putra Desa Raratean Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan, berhak mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Tuama Raratean kelahiran 11 Juli 2005, menjadi juara satu ditingkat Provinsi Sulawesi Utara diajang yang sama, sehingga berhak mengikuti Lomba Indonesia Model Awards di Jakarta yang diselenggarakan oleh Lamatapo Management.

Jeferson Benedictus Langangona yang merupakan anak dari Johny Lanangona dan Feita Solang, memang memiliki bakat dibidang fashion, sehingga kedua orang tuanya sangat mendukung kiprah Jeferson di dunia modeling.

Baca juga:  Kapolres Minsel; "Siswa-Siswi Dilarang Bawa Kendaraan Bermotor"

Feita Solang, Ibu dari Jeferson kepada awak media transparansiindonesia.co.id mengatakan sangat mengharapkan dukungan dari warga masyarakat untuk kiprah dari anaknya tersebut di lomba Indonesia Model Awards 2019 ini, Jeferson Lanangona juga merupakan satu-satunya warga Minahasa Selatan yang ikut dalam kegiatan ini.

“Mohon dukungan dari warga Minahasa Selatan, untuk kiprah Jeferson di ajang lomba Indoenesian Model Award 2019, dimana apabila ia menang diajang ini, ia akan mewakili Indonesia dan mengikuti ajang World Model Award yang akan diselenggarakan di Dubai,” jelas Feita Solang.

Baca juga:  Diikuti Ratusan Peserta, Trail Adventure Tompasobaru Dua Berlangsung Meriah dan Sukses

Adapun acara puncak atau grand final akan diselenggarakan pada Minggu 1 September 2019.

(Hengly)*