Tugas dan Fungsi Bidang MEP dalam KPRS GMIM

Minsel366 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM menggelar rapat konsultasi yang diselenggarakan di Jemaat GMIM ‘Moria’ Wulurmaatus Wilayah Modoinding, pada Kamis-Sabtu, 12-14 September 2019.

Dalam rapat konsultasi tersebut juga digelar rapat evaluasi dan usulan-usulan dari masing-masing bidang yang ada dalam Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.
Salah satu bidang di KPRS GMIM yakni Bidang Management Evaluasi dan Pengorganisasian (MEP).

Sesuai dengan bidang yakni Management Evaluasi dan Pengorganisasian, bidang tersebut merupakan salah satu yang dibahas dalam rapat konsultasi yang digelar oleh KPRS di Jemaat GMIM ‘Moria’ Wulurmaatus.

Baca juga:  Hadiri Rakornas, Paruntu : Segala Potensi Yang Bisa Menimbulkan Konflik Sosial, Harus Diantisipasi Sejak Dini

Management merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam suatu organisasi begitu juga dengan Evaluasi, dan pengorganisasian. Mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dilaksanakan adalah satu hal yang sangat penting guna meningkatkan kepelayanan kepada remaja GMIM, sedangkan pengorganisasian bagiamana berorganisasi dengan terus solid dari pimpinan hingga ke tingkat terkecil dijemaat-jemaat.

Bidang-bidang yang dibentuk di KPRS GMIM memiliki tugas dan fungsinya masing-masing, bukan karena ada kepentingan pribadi atau kelompok, tapi itu untuk semakin meningkatkan kepelayanan kepada para remaja dan pembina remaja, dalam kepelayanan KPRS, makanya digelar Rapat Konsultasi.

Baca juga:  Bupati Minsel Tetty Paruntu Buka Kegiatan Perkemahan Remaja GPdI Se-Sulut

“Nggak harus dipolemikan mengenai bidang MEP yang ada dalam KPRS GMIM, karena kita tahu bidang tersebut memiliki fungsi yang sentral, dan juga itu bukan ada kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok, ini merupakan bidang Management, Evaluasi, dan Pengorganisasian,” jelas salah satu Pembina Remaja yang namanya enggan dipublikasikan.

(Hengly)*