Konven Pelsus Laki-laki GMIM, GSVL; “Pria GMIM Siap Bersatu”

Konven Pelsus Laki-laki GMIM, GSVL; “Pria GMIM Siap Bersatu”

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Pada Sabtu 23 November 2019, Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM (BPMS GMIM) melaksanakan Konven Pelsus Laki-laki se-Sinode GMIM yang dilaksanakan di Jemaat GMIM ‘Moria’ Wulurmaatus, Wilayah Modoinding.

Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA hadir dan membawakan sambutan dalam kegiatan yang diawali dengan ibadah syukur tersebut.

Dalam sambutannya Pnt.Vicky Lumentut yang juga adalah Walikota Kota Manado tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang juga sudah memberikan materi mengenai wawasan kebangsaan kepada para peserta konven yang dihadiri oleh Kaum Pria GMIM.


“Terima kasih Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey yang sudah menyempatkan hadir dan juga sudah memberikan materi kepada para peserta konven mengenai wawasan kebangsaan, dan kiranya ini akan semakin menambah pengetahuan bagi para pria GMIM mengenai wawasan kebangsaan,” ujar GSVL.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada narasumber lainnya seperti Pdt.Petra Rembang MTh yang dalam materinya menyampaikan mengenai tata pelayanan pelayan khusus (Pelsus).

“Dikesempatan ini saya pun mengucapkan terima kasih kepada para narasumber lainnya diantaranya Pak Pendeta Petra Rembang MTh yang sudah memberikan materi tentang pelayanan pelayan khusus GMIM, serta nara sumber lainnya yang sudah memberikan materi kepada peserta konven Pelsus Pria GMIM,” tambah Vicky Lumentut.

Diakhir sambutannya pula tak lupa Vicky Lumentut mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta konven diantaranya Pendeta, Guru Agama, Penatua dan Syamas laki-laki se-Sinode GMIM, dan ia mengajak agar Pria Kaum Bapa GMIM untuk Siap Bersatu.

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH hadir pula dalam kegiatan Konven Pelsus tersebut, serta beberapa pejabat lainnya yang juga masuk sebagai Pelayan Khusus laki-laki GMIM.

Ketua Panitia kegiatan tersebut, Roy Tulangow yang adalah HukumTua Desa Wulurmaatus menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Sinode GMIM yang telah mempercayakan Jemaat ‘Moria’ Wulurmaatus sebagai tuan rumah kegiatan sinodal tersebut dan dipercayakannya dirinya menjadi Ketua Panitia kegiatan akbar tersebut.

(red/T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.