Bupati Tetty Paruntu Irup HUT Korpri dan Peringatan Hari Guru Nasional

Bupati Tetty Paruntu Irup HUT Korpri dan Peringatan Hari Guru Nasional

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48, dan Peringatan Hari Guru Nasional, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Upacara Bendera.

Upacara Bendera yang digelar di Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Jumat 30 November 2019 tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutannya dalam upacara tersebut, Bupati Tetty Paruntu mengatakan agar Korpri selalu pegawai tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta juga menjadi wadah dalam pemersatu bangsa sesuai dengan Tema HUT Korpri ke-48 yakni ‘Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa’.

“Bagi Korpri terus tingkatan pelayanan kepada masyarakat dengan terus berkarya dan berinovasi serta berkreasi, menjadi wadah yang menyatukan bangsa,” kata Tetty Paruntu.

Dikesempatan itu pula dalam peringatan Hari Guru Nasional Bupati sangat mengapresiasi akan tugas-tugas guru, yang merupakan ujung tombak kecerdasan bangsa, sebab dari tangan guru, lahir insan-insan manusia Indonesia yang cerdas, berkualitas dan berdaya saing.

“Selamat Memperingati Hari Guru Nasional, Guru sebagai Penggerak Indonesia Maju,” tambah Bupati Cantik, yabg juga digadang-gadang sebagai Cagub Sulut nanti.

Dikesempatan itu pula Bupati Tetty Paruntu menyerahkan dan menyempatkan masing-masing SK Pensiun kepada lima belas (15) orang, SK Pangkat sebanyak 5 orang, dan Satyalencana kepada 22 orang.

Hadir dalam Upacara tersebut hadir pula Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke Ingkiriwang SH, Sekda Minsel Denny Kaawoan MSi, Kepala Pengadilan Agama Minsel Nur Amin S.Ag.MH, para kepala SKPD Minsel, Pensiunan dan ASN dilingkup Pemkab Minsel.

(Hengly)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.