Hari Terakhir SMST, Salah Satu Peserta Meninggal Dunia

by -301 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – – Keluarga Besar Sinode GMIM, berduka cita, dimana dihari terkahir pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) yang diselenggarakan di Jemaat Pniel Manembo-nembo, salah satu peserta SMST meninggal dunia.

Disaat hari terakhir SMST GMIM yang ke-32 berlangsung kuasa Tuhan kembali dinyatakan, dengan memanggil pulang ke pangkuan-Nya, salah satu pelayan khusus GMIM, yakni Sym Ventje Karundeng, yang merupakan peserta dari Jemaat Tangkunei, Wilayah Sonder.

Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA yang juga adalah Walikota Manado, menyampaikan turut berduka cita, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan dari yang Maha Besar Tuhan.

Baca juga:  AMTI Minta Bareskrim Polri Turun Langsung Tindaki Pelaku Tambang Ilegal di Nuangan, Boltim

“Kuasa dan Otoritas Tuhan Allah berlangsung disaat hari terakhir pelaksanaan SMST GMIM ke-32, dijemaat GMIM Pniel Manembo-nembo Bitung, dimana salah satu Pelsus GMIM yakni Sym.Ventje Karundeng, dipanggil Tuhan, kepada keluarga yang ditinggalkan, yakni Keluarga Besar Karundeng-Tegar, kiranya diberi kekuatan dan penghiburan dari yang Maha Besar Tuhan,” kata Vicky Lumentut.

Almarhum Sym.Ventje Karundeng, juga merupakan mantan HukumTua Desa Tangkunei.

(T2)*