GSVL Melayat ke Rumah Duka atas Meninggalnya Adik dari Felly Estelita Runtuwene

GSVL Melayat ke Rumah Duka atas Meninggalnya Adik dari Felly Estelita Runtuwene

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Walikota Kota Manado DR.Ir. G.S Vicky Lumentut DEA, yang juga adalah Kader Partai Nasdem pada Minggu 1 Desember 2019 melayat ke rumah duka, di Kelurahan Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, atas Meninggalnya Alm Sonny Runtuwene, yang adalah adik dari Anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem Felly Estelita Runtuwene.

Vicky Lumentut dalam sambutan penghiburan dan penguatan bagi keluarga yang berduka, mengatakan bahwa apa yang terjadi di tengah-tengah Keluarga Besar Runtuwene-Rarung adalah kuasa Tuhan yang harus kita Amin kan bersama, sebagai umat yang percaya Kepada Kemaha-kuasaan Tuhan, peristiwa yang terjadi ditengah keluarga adalah Otoritas dari Tuhan.

“Peristiwa ini adalah Kuasa Tuhan, yang dimana kita sebagai umat kepunyaannya, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, dan ini kita aminkan bersama.


Ditambahkannya pula agar kiranya kepada Keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum mendapat penghiburan dan kekuatan dari Tuhan.

“Tuhan yang memberi , Tuhan pula yang mengambil, Terpujilah nama Tuhan, atas nama jajaran Pemkot Manado, pribadi dan Keluarga, saya menyampaikan turut berbela Sungkawa, Tuhan Yesus sumber penghiburan akan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum,” tambah Vicky Lumentut.

Sementara itu Felly Estelita Runtuwene dalam sambutannya Menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan dan kata-kata penghiburan dari Walikota Manado, dan Tuhan akan senantiasa memberikan penghiburan dan kekuatan bagi keluarga besar Runtuwene-Rarung.

(T2)*

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.