Giat Sambang Pasar, Kapolsek Jeffry Mailensun Berikan Himbauan Kamtibmas

by -315 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun, melaksanakan giat sambang pasar di Pasar Poopo, pada Senin 23 Desember 2019, giat sambang pasar tersebut menurut Kapolsek Jeffry Mailensun, untuk memantau keadaan pasar di H-2 Natal 2019.

Giat sambang pasar dilakukan oleh Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun, bersama personil Polsek Ranoyapo, dimaksudkan untuk memantau keadaan harga bahan dan barang serta situasi yang ada di pasar tersebut.

Keadaan harga dipasar Poopo hingga Senin (23/12) masih dalam keadaan stabil dan ketersediaan bahan pokok masih tersedia, tidak mengalami kelangkaan.

Baca juga:  Giat Midah Polsek Ranoyapo, Iptu Rani Rorong Sampaikan Pesan Kamtibmas di Jemaat GMIM 'Samaria' Poopo Barat

“Kondisi harga bahan dan barang dipasar Poopo Utara, masih stabil tidak ada bahan dan barang yang mengalami kenaikan harga secara signifikan, dan berharap ini dapat terus bertahan hingga esok hari di H-1 perayaan Natal,” ujar Jeffry Mailensun.

Selain memantau harga dipasar Poopo tersebut, Kapolsek Jeffry Mailensun juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Poopo, menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Giat sambang pasar yang kita lakukan ini, juga didalamnya kita memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, dimana dalam merayakan Natal untuk tidak dengan pesta Miras, naik motor dengan ugal-ugalan yang selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya,” kata tambah Jeffry Mailensun.

Baca juga:  Polsek Tompasobaru Bersama Forkopimca Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Selain itu Dikatakannya pula, guna meminimalisir tindak pidana dan gangguan Kamtibmas di wilayah tugas Polsek Ranoyapo, pihaknya nantinya akan melaksanakan patroli disetiap desa, sambil mengajak kepada warga masyarakat untuk berperan aktif dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaga dilingkungan masing-masing.

(Hengly)*