OKT Ucapkan Selamat Kepada Tetty Paruntu, Kembali Nahkodai Golkar Sulut

OKT Ucapkan Selamat Kepada Tetty Paruntu, Kembali Nahkodai Golkar Sulut

Minsel, transparansiindonesia.co.id –. Musyawarah Daerah ke-X Partai Golkar Sulawesi Utara yang digelar di Four Points Hotel Manado pada Sabtu 15 Februari 2020, menetapkan dan memilih DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali menjadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Sosok DR.Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), dipilih secara aklamasi oleh pemegang hak suara yang hadir dalam Musda ke-X Partai Golkar Sulut, diantaranya pimpinan DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara, dan Organisasi Sayap Partai Golkar.

Ketokohohan dari Figur Tetty Paruntu memang sangat layak untuk menjadikan dirinya kembali menahkodai Beringin Sulawesi Utara, seperti apa yang disampaikan oleh Srikandi Beringin Minsel Olfiane Kristien Timbuleng SPd (OKT).

Dikatakannya bahwa beliau (Tetty Paruntu red-), memang adalah yang pantas untuk menjadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, dimana dengan kecerdasan, dan inovasi yang ia miliki serta juga sebagai kader Golkar terbaik Sulut saat ini, Tetty Paruntu sangat pantas untuk melanjutkan kepemimpinannya di Golkar Sulawesi Utara.

“Banyak Selamat kepada Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang merupakan tokoh inspiratifku, kembali menjadi ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, saya yakin Golkar akan semakin maju, semakin besar dibawah kepemimpinannya, dan saya selalu kader Partai tentunya akan siap dan selalu mendukung program-program partai apalagi saat ini ada agenda terdekat yakni Pilkada Serentak, yang kita sebagai kader harus berjuang memenangkan Pilkada Serentak 2020,” ujar Olfiane Kristien Timbuleng.

Dikatakannya pula bahwa Figur DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, memang adalah kader terbaik Golkar Sulawesi Utara saat ini, menjadi sang penantang terkuat untuk sang petahana di Pilgub Sulut, dengan elektabilitas yang terus mengalami peningkatan, berkat keramahan dan kepedulian dari sosok wanita cerdas tersebut.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.