Terpilih Secara Aklamasi, Tetty Paruntu Kembali Nahkodai Golkar Sulut

Terpilih Secara Aklamasi, Tetty Paruntu Kembali Nahkodai Golkar Sulut

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali dipercayakan memimpin Partai Golongan Karya Sulawesi Utara, melalui pemilihan secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulut yang diselenggarakan di Four Points Hotel Manado pada Sabtu 15 Februari 2020.

Para pemilik hak suara dari DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara dan Organisasi Sayap Partai Golkar, secara aklamasi memilih Bupati Minahasa Selatan tersebut untuk kembali menahkodai Partai Golkar Sulawesi Utara periode 2020-2025.

Keberhasilan Sosok Tetty Paruntu membesarkan Partai Golkar dan menaikan elektabilitas Partai, serta hubungan yang sangat baik dengan DPP Partai Golkar, menjadi satu alasan Tetty Paruntu dipilih kembali menahkodai Partai Golkar Sulawesi Utara.


Berpengalaman dalam dunia politik, Cerdas, Energik dan Profesional, serta ditunjang dengan beragam inovatif selama satu periode memimpin Golkar Sulut dan juga dua periode memimpin Kabupaten Minahasa Selatan, menjadikan Tetty Paruntu sangat layak kembali memimpin DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Pembangunan yang terus meningkat di Kabupaten Minahasa Selatan, menjadikan salah satu bukti nyata kepemimpinan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan itu juga akan di jalankan nantinya ketika Ia memimpin DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara dengan beragam program-program, untuk kemajuan dan membesarkan Partai Golkar di Sulawesi Utara.

Musda Partai Golkar dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, dalam sambutannya mengatakan bahwa selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab, yang diberikan guna membesarkan partai, merebut kembali kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Utara, dimana ditahun 2020 ini Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar Pilakda Serentak di beberapa Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Utara, dan Partaui Golkar harus menang baik sebagai pengusung maupun sebagai pendukung.

Ada beberapa yang ditekankan oleh Waketum DPP dalam Musda tersebut terkait pencalonan kepala daerah, dimana Golkar berkomitmen bahwa calon Kepala daerah harus mempunyai kontribusi dalam membesarkan Partai, punya integritas, punya Kredibilitas yang baik yang akan menjadi contoh masyarakat, dan berjalan sesuai mekanisme partai dan yang paling penting ditekankannya yakni tanpa ‘mahar’.

Tetty Paruntu memang sangat layak menjadi Nahkoda Golkar Sulut, elektabilitasnya terus meningkat dan dari beberapa survey, figur Tetty Paruntu merupakan sang penantang terkuat bagi petahana di Pilgub Sulut.

Mendapat kepercayaan kembali memimpin Sulawesi Utara, Tetty Paruntu mengatakan sangat siap kembali melanjutkan kepemimpinan Golkar Sulawesi Utara, dan ia mengatakan akan membesarkan Partai, dan tentunya juga dengan keterlibatan, kerja sama, kerja keras, dan kerja solid dari semua kader baik pengurus DPD 1, DPD II dan pengurus partai hingga ke tingkat desa, agar Partai Golkar kembali berjaya di Sulawesi Utara.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.