Jelang HUT Ke-27, Sekda Kota Tangerang Motivasi Pegawai untuk Mantapkan Kualitas Pengabdian

by -199 views

Tangerang Transparansi Indonesia.co.id– 28 Februari 2020 menjadi tanggal yang bersejarah dan spesial bagi Kota Tangerang. Tepat ditanggal itu, Kota Tangerang akan genap berusia 27 tahun. Untuk itu, Sekda Kota Tangerang berharap momen HUT menjadi pengingat bagi seluruh pegawai untuk senantiasa memantapkan kualitas pengabdian.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman, saat memimpin apel pagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, pada Senin (17/2/2020).

“Sebentar lagi adalah HUT Kota Tangerang. Tentu ini menjadi spesial bukan hanya untuk kita, tapi juga seluruh masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:  Airlangga Umumkan Pengurus Inti DPP Partai Golkar, Lodewijk Paulus Jabat Sekjen Partai Golkar

“Peringatan HUT juga menjadi pengingat dan menyadarkan kita kembali akan kewajiban dan fungsi serta tugas yang kita emban selama ini, apakah sudah maksimal atau belum,” lanjut Herman.

Herman juga singgung seluruh pegawai untuk ikut sukseskan HUT Kota Tangerang ke-27 dengan ikut meramaikan kegiatan yang berpusat di Puspem Kota Tangerang maupun di wilayah-wilayah.

“Acara puncaknya sudah semakin dekat, saya minta seluruh pegawai untuk menyukseskan mulai dari rangkaiannya sampai nanti puncaknya di tanggal 28 Februari,” paparnya.

Selain itu, Herman juga meminta setiap SKPD memberikan dukungan maksimal kepada kafilah Kota Tangerang yang akan berlaga pada MTQ Tingkat Provinsi Banten tahun ini.

Baca juga:  Ketua Ahmad Juaini juga mempertanyakan kepada pihak kesbangpolinmas kendaraan apa yang di pinjamkan kepada dirinya selaku Ketua Organda

“Tak lupa kita juga berikan dukungan buat kafilah Kota Tangerang di MTQ Provinsi Banten, semoga mereka bisa pertahankan gelar atau bahkan menjadi Juara Umum,” tutupnya.

MI