Jelang HUT Ke-27, Sekda Kota Tangerang Motivasi Pegawai untuk Mantapkan Kualitas Pengabdian

Tangerang Transparansi Indonesia.co.id– 28 Februari 2020 menjadi tanggal yang bersejarah dan spesial bagi Kota Tangerang. Tepat ditanggal itu, Kota Tangerang akan genap berusia 27 tahun. Untuk itu, Sekda Kota Tangerang berharap momen HUT menjadi pengingat bagi seluruh pegawai untuk senantiasa memantapkan kualitas pengabdian.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman, saat memimpin apel pagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, pada Senin (17/2/2020).

“Sebentar lagi adalah HUT Kota Tangerang. Tentu ini menjadi spesial bukan hanya untuk kita, tapi juga seluruh masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:  Demi Selamatkan Warga,Ditbinmas Sosialisasikan Pembatasan Jarak,Guna Terhindar Virus Corona

“Peringatan HUT juga menjadi pengingat dan menyadarkan kita kembali akan kewajiban dan fungsi serta tugas yang kita emban selama ini, apakah sudah maksimal atau belum,” lanjut Herman.

Herman juga singgung seluruh pegawai untuk ikut sukseskan HUT Kota Tangerang ke-27 dengan ikut meramaikan kegiatan yang berpusat di Puspem Kota Tangerang maupun di wilayah-wilayah.

“Acara puncaknya sudah semakin dekat, saya minta seluruh pegawai untuk menyukseskan mulai dari rangkaiannya sampai nanti puncaknya di tanggal 28 Februari,” paparnya.

Selain itu, Herman juga meminta setiap SKPD memberikan dukungan maksimal kepada kafilah Kota Tangerang yang akan berlaga pada MTQ Tingkat Provinsi Banten tahun ini.

Baca juga:  Obor Panjaitan Ketua IPAR Ikatan Pers Anti Rasuah Melaporkan Dua Oknum Anggota Polisi Terkait Dana Desa

“Tak lupa kita juga berikan dukungan buat kafilah Kota Tangerang di MTQ Provinsi Banten, semoga mereka bisa pertahankan gelar atau bahkan menjadi Juara Umum,” tutupnya.

MI