Giat Sambang Duka GSVL di Keluarga Kountu-Mamahit

Giat Sambang Duka GSVL di Keluarga Kountu-Mamahit

Manado, transparansiindonesia.co.id — Kepedulian dan rasa sepenanggungan diperlihatkan oleh Walikota Kota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, dengan rajin melayat ke rumah duka, hal tersebut dilakukan oleh Walikota Manado dua periode tersebut, tiap kali mengetahui ada kedukaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Walikota Vicky Lumentut pada Jumat 21 Februari 2020, melayat kerumah duka Keluarga Kountu-Mamahit, atas berpulangnya Alm Stien Mamahit.

Dalam sambutannya Walikota DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA (GSVL) memberi penguatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka, dimana ia mengatakan bahwa Kematian merupakan suatu karya Tuhan yang akan dialami oleh setiap umat manusia didunia ini, maka dari itu apa yang dialami oleh keluarga besar Kountu-Mamahit sebagai orang yang percaya haruslah kita aminkan.

“Apa yang saat ini dialami oleh Keluarga Besar Kountu-Mamahit merupakan suatu karya Tuhan, dimana sebagai orang percaya kita harus aminkan kuasa Tuhan ini, karena setiap insan manusia didunia ini pasti akan kembali ke pangkuan Bapa di Sorga,” kata Vicky Lumentut.

Dikatakannya pula atas nama Pemerintah Kota Manado dan Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, dirinya menyampaikan Turut berduka cita dan kepada Keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah, mendapat kekuatan dan ketabahan serta penghiburan dari Tuhan Yesus, dan terus menjalani kehidupan dengan percaya dan bersandar pada Yang Maha Besar Tuhan.

“Jajaran Pemkot Manado, dan atas nama Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, saya menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang berduka, dan kiranya keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah, terus mendapat kekuatan, ketabahan dan penghiburan yang sejati dari Yang Maha Besar Tuhan, salam hormat dari saya untuk warga masyarakat yang ada di tempat ini,” tambah Vicky Lumentut.

(T2)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.