MEP dan GSVL Bertemu di Desa Poopo Barat

MEP dan GSVL Bertemu di Desa Poopo Barat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA, bertemu di Desa Poopo Barat Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Kamis 20 Februari 2020.

Kedua tokoh tersebut bertemu dalam kegiatan pencatatan dan peneguhan pernikahan dari Bilgrendya Christovel Walalangi S.Th dan Truly Megalya Hutagalung (Bil&Truly), yan dilaksanakan di Gereja GMIM ‘Samaria’ Poopo Barat.
Micha Paruntu (sapaan akrab Ketua PMI Minsel tersebut) hadir di acara tersebut sebagai saksi pernikahan dan Vicky Lumentut yang adalah Walikota Kota Manado hadir diacara tersebut sebagai pencatat perkawinan dari kedua mempelai.

Micha Paruntu mengatakan dalam sambutannya agar kedua insan manusia tersebut yang baru dicatat dan diteguhkan dalam nikah yang kudus, agar dapat mempertahankan keluarga, saling menghormati, karena sebagai satu keluarga saling menghormati dan saling menjaga kepercayaan adalah satu hal yang sangat penting.

“Sebagai Suami-Istri haruslah saling menghormati, jadilah keluarga Kristen yang teladan ditengah Jemaat, Masyarakat dan terus andalkan Tuhan dalam kehidupan Keluarga,” kata Micha Paruntu.

Poros Paruntu-Lumentut kelihatan saat ini sangat dekat, dimana pada beberapa waktu lalu juga Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang adalah Kakak dari Micha Paruntu, terlihat juga begitu intens bertemu dengan Walikota Manado dua periode tersebut.

Usai menghadiri Pencatatan dan peneguhan Pernikahan di Desa Poopo Barat, Micha Paruntu bersama rombongan pada hari yang sama juga menghadiri pesta pernikahan di Desa Sion Kecamatan Tompasobaru.

Di acara di desa Sion tersebut, sosok Micha Paruntu disambut warga dengan hangat, dimana warga masyarakat banyak yang meminta foto dan berswafoto bersama, dan Micha Paruntu melayani para warga yangingin berjabat-tangan dan meminta foto bersama.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.