Tetty Paruntu Hadiri Pelantikan E2L-Mantap

by -542 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud terpilih Elly Engelbert Lasut – Mochtar Arainde Parapaga (E2L-Mantap) akhirnya resmi dilantik, di kantor Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri-RI) pada Rabu 26 Februari 2020.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati E2L-Mantap tersebut, dilakukan oleh Mendagri Tito Karnavian dan dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Kehadiran Bupati Tetty Paruntu yang juga sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara, diacara pelantikan tersebut memenuhi undangan, diacara tersebut.

Baca juga:  CEP Himbau Warga Tetap Tenang dan Tunggu Hasil Resmi KPU

Kepada Kedua Top Eksekutif Kabupaten MEP Orang Talaud tersebut Bupati Tetty mengucapkan banyak selamat, dan selamat berkarya bagi warga masyarakat Talaud, dimana penantian panjang dari kedua top eksekutif tersebut akhirnya membuahkan hasil dimana keduanya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Banyak selamat, dan selamat bersyukur bagi Pak Elly dan Pak Mochtar, selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab, berkarya bagi warga masyarakat Talaud,” ujar Tetty Paruntu.

Menghadiri acara pelantikan tersebut, terlihat juga Bupati Tetty berdiskusi dengan Anggota DPR-RI Felly Estelita Runtuwene dan Hillary Brigitta Lasut, serta Telly Tjanggulung yang adalah istri dari Bupati Elly Engelbert Lasut.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2020

Suasana akrab tampak terlihat antara Bupati Tetty dan para kader Nasdem.

Selain berdiskusi bersama, tak lupa pula para Srikandi Sulawesi Utara tersebut mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama.

(Hengly)*