Bupati CEP Ajak ASN dan THL Tingkatkan Kinerja

by -269 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk lebih meningkatkan kinerja, bukan hanya kepada para ASN, terhadap Tenaga Harian Lepas (THL), Bupati Tetty Paruntu juga meminta hal demikian.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tetty Paruntu tatkala memberikan sambutan dalam kegiatan Penyematan dan penyerahan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya X, XX, dan XXX, kepada para ASN yang telah mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa selama 10, 20, dan 30 tahun.

Baca juga:  Bupati CEP Bertemu Kapolda Sulut, Bahas Berbagai Hal Strategis


“Saya minta kepada para ASN di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, untuk terus meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan cerdas kerja, begitu juga dengan para THL,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Dalam kegiatan tersebut juga, Bupati Tetty Paruntu menyerahkan Surat Keputusan Bupati (SK) pengangkatan PNS, serta juga di rangkaikan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan PNS tahun 2020.

“Selamat bagi kalian semua yang telah dilantik dan di ambil sumpah janji jabatannya, menjadi PNS, tetap terus tingkatkan semangat pengabdian, semangat kerja, dan dedikasikan kompetensi untuk kemajuan bangsa dan negara, didalamnya Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Mabuk,,, Enam Remaja Diciduk Satpol-PP Minsel

Dalam sambutannya pula Bupati Tetty Paruntu, menyampaikan mengenai Perkada APBD Minsel tahun 2020 yang telah ditanda-tanganinya, dan anggaran untuk pembayaran gaji THL dan TTP PNS termasuk didalamnya, serta juga Perkada APBD tersebut adalah kepentingan publik.

(Hengly)*