Golkar Minsel Terus Matangkan Soliditas Jelang Gelaran Pilkada

by -340 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan, terus bergerak mematangkan Soliditas Partai jelang gelaran Pilkada Serentak 2020 ini, setelah sebelumnya melaksanakan rapat konsolidasi bersama Pengurus Kecamatan Partai Golkar Motoling Timur dan Motoling Barat, DPD II Partai Golkar Minsel pada Rabu 18 Maret 2020, melaksanakan Rapat Konsolidasi bersama PK Golkar Kecamatan Suluun Tareran (Sulta).

DPD II Partai Golkar Minsel yang dipimpin oleh Ketua Harian James Artur Kojongian ST.MM, yang didampingi oleh Istri tercinta Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS yang juga merupakan Calon Bupati Minsel dari Partai Golkar, dan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Minsel, bertatap-muka dengan jajaran pengurus Kecamatan Partai Golkar Suluun Tareran.

Baca juga:  Bangun Widi Septo; "Lakukan Social Distancing"

Agenda dan program dari Partai Golkar dibicarakan dalam rapat konsolidasi tersebut terlebih menghadapi agenda Pilkada Serentak, kemenangan Micha Paruntu dalam gelaran Pilkada Minsel dan Tetty Paruntu di Pilgub Sulut.

Seluruh Ketua Desa Partai Golkar se-Kecamatan Suluun Tareran dan pengurus Kecamatan Partai Golkar, menyatakan siap memenangkan Golkar di Gelaran Pilkada Serentak 2020.

Sosialisasi kepada warga masyarakat mengenai program Partai Golkar juga harus dilakukan, siapa yang menjadi Calon Bupati dan Calon Gubernur dari Partai Golkar, itu harus dilakukan agar warga masyarakat dapat mengetahui siapa kader Golkar yang akan diusung di Pilkada.

Baca juga:  Raih Podium Satu di Sentul, AJP; "Kemenangan Ini Saya Persembahkan Untuk Masyarakat Sulawesi Utara"

(Hengly)*