Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Membagikan Masker

Way Kanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id– Dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), jajara pengurus pemuda pancasila way kanan dan dihadiri camat, beberapa tokoh pemuda Gununglabuhan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, perkarangan rumah penduduk dan tempat-tempat umum yang dilakukan merata.

Ketua Pemuda Pancasila Waykanan, Herman SH.saat di konfirmasi oleh wartawan transparansi Indonesia mengatakan, bahwa untuk pencegahan penyebaran virus corona pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan seluruh perkarangan rumah warga dan beberapa fasilitas umum di kampung setempat.

“Seperti masjid, gardu ronda dan perkarangan warga, intinya tempat-tempat yang sering menjadi persingahan warga. Kami juga membagikan masker kepada masyarakat sesuai anjuran pemerintah bagi masyarakat yang berpergian, mereka harus memakai masker,” jelas Herman,Kepada Media Transparan Indonesia Selasa (21/4).

Baca juga:  Musda ke-V Golkar Pelalawan, Ade Sukemi Terpilih Sebagai Ketua

Selain itu, bagi masyarakat way kanan yang keluarganya baru pulang dari luar daerah, diharapkan melapor kepada tim gugus tugas yang ada di tiap kecamatan dan mengkarintina mandiri.

“Nanti petugas yang akan datang dan memeriksa, warga yang baru pulang dari rantau atau dari daerah terjangkit, di anjurkan wajib mengkarantina mandiri selama 14 hari di rumah,” ucapnya.

Harapan semoga kabupaten way kanan terhindar dari wabah covid 19 dan kita beberapa hari lagi akan menghadapi bulan suci romadhan semoga kita dapat menjalan kan dengan sempurna dan selalu di berikesehatan amin
( THABRANI )