Peduli Dampak Covid-19, Keluarga Loa-Poli Berbagi Kasih dengan Warga

Minsel18 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Penyebaran Covid-19 saat ini, sangatlah berdampak diberbagai sektor kehidupan manusia, salah satunya disektor perekonomian dimana dengan adanya himbauan pembatasan sosial, banyak warga masyarakat yang penghasilannya menurun, bahkan kehilangan pekerjaan.

Peduli dengan dampak Covid-19 yang dirasakan oleh warga masyarakat, maka Keluarga Jemmy Loa-Poli (Camat Tompasobaru) dan Keluarga Hanny Loa-Singkoh, berbagi kasih dengan warga, yang disalurkan melalui beberapa pimpinan Gereja yang ada di Kecamatan Tompasobaru.

Drs.Jemmy Loa yang adalah Camat Tompasobaru mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian dari mereka keluarga kepda warga yang terkena dampak bencana non-alam Covid-19, dan yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Baca juga:  Kebersihan Lingkungan Desa Lompad Dinilai Dalam Giat Epkeldes Kecamatan Ranoyapo

Dikatakannya pula bahwa Bantuan yang diberikan tersebut kepada warga masyarakat adalah murni dari dana pribadi keluarga mereka, dan alangkah baiknya berbagi kasih dengan warga yang membutuhkan ditengah warga bersama pemerintah berupaya mencegah dan memerangi penyebaran Covid-19 saat ini.

“Bantuan ini adalah wujud nyata kepedulian keluarga kami kepada warga masyarakat, dan bantuan ini adalah murni dari dana pribadi kami, karena alangkah baiknya empaty terkecil dari pada simpati terbesar,” kata Jemmy Loa.

Ditambahkannya oleh Camat Tompasobaru tersebut, agar kiranya bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu kehidupan keluarga penerima manfaat, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, disaat keluarga mencegah penyebaran Covid-19, untuk keberlanjutan kehidupan warga masyarakat penerima manfaat bantuan.

Baca juga:  Franklin Mokoagow Buka Kegiatan Lokmin Puskesmas Poopo

“Semoga bantuan ini dapat diterima dengan baik, dan dapat membantu keluarga-keluarga yang menerima untuk keberlanjutan kehidupan ditengah kita bersama memerangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambah Jemmy Loa.

Ia pun terus mengajak kepada warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan ikut mematuhi dan mentaati anjuran dan himbauan dari Pemerintah, dengan menerapkan Physichal Distancing, selalu pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, dan terapkan prilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat, guna menangkal penyebaran virus Corona.

(Hengly)*