Ikuti Debat ke-3, Isu Perpecahan CEP-Sehan Terbantahkan

SULUT13 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Calon Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Sehan Salim Landjar kompak mengikuti debat ke-3 yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa 17 November 2020.

CEP-Sehan kompak hadir dalam debat ke-3 tersebut, dengan mengenakan setelan jas warna ungu.

Kompak mengikuti debat ke-3, CEP-Sehan juga sekaligus mementahkan isu-isu yang beredar sebelum debat ke-3 di laksanakan, dimana isu tersebut mengatakan bahwa Sehan Salim Landjar tak lagi akan serius menatap perhelatan Pilgub karena fokus memenangkan anaknya di Pilkada Boltim.

Baca juga:  CEP-Sehan Tampil Luar Biasa di Debat Publik ke-II

Isu hoax yang beredar, dimana melalui chatingan WhatsApp yang disetting mirip WhatsApp-nya Sehan Landjar, juga didalamnya mengatakan bahwa sosok Bupati Boltim dua periode tersebut tak akan lagi ikut dalam kegiatan Kampanye dan kegiatan debat ke-3 Cagub dan Cawagub Sulut.

Dalam chatingan WhatsApp tersebut, juga dikatakan seolah-olah Sehan Landjar sudah tak memiliki cukup dana guna mengikuti gelaran Pilkada Sulut.

Namun semua isu-isu tersebut yang dilontarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab guna menurunkan elektabilitas CEP-Sehan, ternyata terbantahkan.

Dimana Sehan Salim Landjar, kompak bersama Tetty Paruntu hadir dan mengikuti jalannya debat ke-3 antar Paslon peserta Pilkada Sulut.

Baca juga:  Tetty Terus Perjuangkan Agar SK Jatuh ke Tangan Imba

(Hengly)*